29 Jul 2015

Ingin Tahu, Kenapa Indomaret Selalu Berdekatan Dengan Alfamart ?

Mungkin dibenak anda pernah berpikiran nyata bahwa setiap anda menelusuri jalan kota bertemu dengan yang namanya minimarket tempat belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Namun ketika anda ingin berbelanja ke toko tersebut, anda juga melihat dan menjumpai sebuah toko yang sama dan terlihat sama keadaannya namun hanya saja namanya berbeda.
Itulah yang terjadi pada beberapa periode terakhir ini, jika di beberpa kota, kabupaten hingga kepelosok desa di Indonesia ini ramai di bubuhi dengan keberadaan Indomaret dan Alfamart yang saling berdekatan adanya. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan kepada masyarkat kita, apakah kedua minimarket itu bersaudara atau tidak sehingga mereka selalu berada pada tempat yang sama.

Menanggapi hal tersebut, beberapa hal yang perlu anda tahu bahwa keberadaan kedua minimarket tersebut bukanlah hasil persaudaraan antar mereka namun keberadaan mereka secara bersamaan menurut sumber terkait dari masing-masing kubu mengatakan bahwa keberadaan mereka dengan cara bersamaan untuk menumbuhkan semangat persaingan dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat setempat.


Persaingan secara sehat dan professional pastinya dalam hal berbisnis. Kedua minimarket tersebut tidak terikat layaknya kerjasama antar keduanya, namun keberadaan kedunya untuk bersaing memikat hati masyarakat untuk memilih tempat belanja yang mana yang lebih baik dalam pelayanan dan lain sebagainya. Mungkin tidak semua daerah hal ini terlihat namun keberadaan mereka berdekatan seiring tumbuhnya ekonomi semakin terlihat jelas. Itulah beberapa persepsi mengenai hal tersebut, semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

6 komentar

Di tempat saya kebetulan indomaretnya tunggal, gk deket sama alfamart. Tapi kalau di daerah perkotaan memang suka berjejer

mungkin sama-sama lahir dibulan maret :D


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia