Hindari Menerima Promosi Lewat SMS Dan Telepon, Anda Bisa Tertipu Nantinya

Mungkin hal ini pernah anda alami mendapatkan sebuah promosi yang menawarkan sebuah produk kepada anda baik itu secara SMS ataupun Telepon kepada anda. Penawaran ini biasanya mereka lakukan agar anda tertarik untuk membeli barang yang mereka tawarkan dengan berbagai keuntungan yang anda dapatkan jika berkenan anda membeli barang tersebut.
Hal ini bagi anda yang pengalaman hal ini tentunya akan berusaha tidak tergiur dengan promosi tersebut karena anda sudah sangat mengerti bahwa kadang promosi tersebut akan berakhir dengan buruk yaitu hanya sebuah peniupuan belaka yang dilakukan oknum yang tak bertanggungjawab. Namun bagi mereka yang masih lugu tak mengerti dunia ini tentunya akan cepat luntur dan tergiur dengan promosi yang menawarkan kemudahan bak janji surge didalamnnya.

Apalagi pada bulan ramadhan menjelang lebaran ini, banyak sekali penawaran ini itu yang membuat anda terjebak dalam sebuah kerugian tentunya. Jika ada penawaran melalui SMS atau Telepon lebih baik anda tidak menanggapinya dengan serius. Jika anda ingin menanggapi dengan serius atas penawaran tersebut, maka lebih baik anda memastikan atas penawaran tersebut dengan cara bertanyak kepada teman, orang lain hingga pergi ketempat yang menawarkan promosi tersebut agar jelas kalau itu memang nyata bukan peniupuan.


Dengan anda melakukan hal tersebut, maka anda akan jelas mana yang penipuan dan mana yang bukan karena pada zaman sekarang dengan kemajuan teknologi orang yang beruat curang semakin merajalelah didunia may asana yang ingin meraup keuntungan dari kita yang lemah dan tak mengerti dunia promosi dan penawaran lainnya. Jadi, intinya berhati-hatilah anda menanggapi apapun itu promosi yang mereka tawarkan baik itu lewat SMS maupun telepon agar anda tidak terkena tipuan mereka nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Facebook Comment