10 Jul 2015

Hidupmu Makin Terasa Sulit, Mungkin Anda Lupa Untuk Bersyukur

Pernahkan adan merasakan hidupmu sangat tidak nyaman untuk dijalani, berbagai masalah tupang tindih silih berganti tak kenal waktu tak kenal kasihan masalah datang menghampiri hidupmu tanpa kenal lelah. Pada saat itu hidup anda hilang akan kepercayaan diri bahkan kepercayaan akan tuhamu karena pada waktu yang anda rasakan semuanya salah dan semuanya tidak berguna. Hal ini dapat membuat hidupmu penuh dengan resah dan gelisah berkepanjangan hingga terjatuh sakit atau bisa membawamu kedalam masalah yang berat yaitu sakit.
Hidup, mungkintak semua orang mengetahui apa arti hidup itu sendiri, kadang kita hanya tahu hidup itu jika kita masih bernyawa, bisa makan dan minum saja tanpa kita mengetahui bagaimana hidup itu diartikan. Untuk itulah orang akan kesulitan untuk menerima apa yang terjadi dalam hidupnya jika cobaan dan masalah itu datang pada waktunya nantinya karena mereka tak mengetahui dengan baik apa itu hidup.

Hidup didunia ini memang begitu adanya, penuh dengan berbagai misteri yang kita tidak tahu sedikitpun jua apa yang akan terjadi dalam waktu kita. Jika kita berjalan dengan ketentuan hidup itu dengan baik maka apapun yang akan terjadi kita akan tenang untuk menjalaninya namun jika diri kita krisis akan hal tersebut maka kita tidak karuan dalam menjalani masa hidup ktia didunia ini.

Sang maha kuasa tak pernah memberikan hal yang instan didunia ini melainkan melihat sejauh mana dia berusaha dan mensyukuri hidup yang dia miliki. Jika setiap waktu dia selalu memahami apa akan arti hidup tak jauh dari berbagai hal yang mungkin saja terjadi, maka keresahan dan terbengkalai hidup akan jauh darinya, namun jika dia selau tak pernah mengingat dan merasa lebih tahu dari apa yang terjadi dalam hidup ini maka dia akan mendapatkan hal yang semacam itu pula yang tidak akan pernah tenang dalam menjalani waktunya.

Hidup didunia ini hanya sementara waktu saja, tak bernilai sedikitpun jua jika kau habsikan hanya untuk berdiam diri tanpa ada laku didalamnya. Sesulit apapun keadaanmu, jika kau menatap hari esok dengan keyakinan penuh dan rasa syukur yang luar biasa kepada sang pencipta akan hidupmu maka hidupmu akan terasa meudah untuk dijalani, jika hanya berkeluh kesah tanpa ada tindakan didalamnya maka sampai kapanpun hidup akan selau seperti itu dan mungkin akan lebih parah dari apa yang kau rasakan saat ini.

Jadi, tak perlu kau merasa jika dirimu paling susah hidup didunia ini, kau merasa paling miskin didunia dan paling hina didunia, jalani waktumu dengan baik dan syukuri apa yang telah mengisi dalam waktu yang telah kau jalani dan apa yang telah kau dapatkan maka hidupmu akan terasa tentram dan tenang untuk menjadikan diri lebih baik lagi. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

2 komentar

Aamiin. Harus lebih banyak bersyukur. :)

apa yang mau di syukuri wong ngak punya apa apa padahal diberi kesehatan hari hari bisa makan tiap hari juga terlupa tidak disyukuri jika memang memandang langit terlalu tinggi sehingga lupa akan bumi yang di pijak


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia