Film Bioskop Terbaru Yang Hadir Di Bulan Agustus 2015

Untuk Menemani bulan Agustus 2015 ini, beberapa hiburan bioskop siap menemani ruang waktu libur anda. Berikut beberapa Film Bioskop yang rilis dan hadir di Bulan Agustus 2015 ini :
  • PIXELS
Review : Film Ini menceritakan Mengenai NASA di luar angkasa yang terjadi Pada tahun 1982 NASA mengirim kapsul waktu ke luar angkasa. Tujuan misi ini adalah berharap dapat melakukan kontak dengan mahluk asing. Di dalam kapsul tersebut terdapat contoh kehidupan dan budaya manusia di bumi. Tujuannya NASA cuma satu, mengirim pesan perdamaian. 

Namun niat baik NASA di salah artikan saat Alien malah menyerang bumi dengan mengirim kekuatan mematikan dalam bentuk karater dalam video game. Kondisi bumi yang terancam, Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta sahabat masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) untuk membantunya. Sam dan timnya kini menjadi pasukan di garis terdepan untuk mengalahkan para alien ini dan menyelamatkan bumi.
  • THE LOFT
Review : Film ini menceritakan mengenai kisah Lima laki-laki yang sudah menikah sepakat untuk memiliki dan berbagi sebuah penthouse rahasia di kota. Di tempat itu kelimanya bisa menikmati dan menyembunyikan fantasi terliar mereka dari sang istri.

Kesenangan tiba-tiba berubah kacau saat mereka menemukan sesosok mayat wanita di dalam penthouse. Panik dengan keadaaan ini, kelimanya sepakat untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang membunuh wanita tidak dikenal itu.
  • 99% MUHRIM GET MARRIED 5
Review : Film Indonesia ini berjudul '99% Muhrim Get Married 5' yang bercerita tentang kehidupan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang tambah mapan dan modern, hingga suatu kejadian membuat Mae sadar bahwa dirinya tak memiliki iman. Setelah itu serangkaian kejadian dialami dia dan orang-orang di sekelilingnya.

Sementara itu, di tengah kegalauan Mae, Sophie (Anggika Borsterli) yang sudah kawin gantung mulai berpikir dua kali untuk mengesahkan perkawinannya dengan Jali (Ricky Harun) yang posesif, malah berusaha kabur dari Jali dengan masuk ke pesantren kilat.

Tidak disangka-sangka, di pesantren Sophie mendapat hidayah, bahkan mengubah penampilannya yang biasa seksi menjadi syar’ii. Mae kaget, Sophie lebih berani buat keputusan, bahkan menjual barang-barang mewahnya di garage sale bersama Eman (Amink) untuk santunan.

Perubahan Sophie dan Mae yang mengacu ke agama, bukannya membuat orang-orang di sekitar mereka senang, tapi justru panik. Mami Rendy (Ira Wibowo) takut Sophie terpengaruh kalangan ekstrimis seperti Si Jubah Hitam (Kemal Palevi). Mae terlibat perdebatan tanpa henti dengan Rendy.

Berbagai cobaan perkawinan sudah Mae dan Rendy lewati. Mulai dari masa belum bisa punya anak, kecemburuan, baby blues, bahkan sampai puber kedua. Namun bagaimana dengan dasar dari ikatan perkawinan yang paling hakiki? Apa Mae sanggup mengatasi cobaan terbesar dalam hidup, yakni meraih kebahagiaan di dunia lewat perkawinan?

'99% Muhrim Get Married 5' yang disutradara Fajar Bustomi itu sepertinya masih mempertahankan ciri khas komedi dalam 'Get Married'. Selain cast original, deretan pemain semakin banyak sebagai pemeran pendukung, termasuk para stand up comedian dan YouTubers.
  • CATATAN AKHIR KULIAH
Review : Film Catatan Akhir Kuliah diangkat dari novel karya Sam Maulana. Film ini menceritakan kehidupan penulis dimasa perkuliahan. Sam (Muhadkly Acho), Sobari (ajunPerwira), Ajeb (AbdurArsyad) membuat sebuah janji akan wisuda bersama, yang diyakini sebagai janji persahabatan mereka.

Seiring perjalanan perkuliahan persahabatan mereka dipertaruhkan. Ternyata hingga menjelang batas perkuliahan , hanya Sam yang belum menyelesaikan tugas akhir (Skripsi). Kesedihan Sam semakin komplit setelah mengetahui Kodok (Anjani Dina) cewek yang ia kagumi sudah memiliki pacar bernama Iwan (Andovi da Lopez).

Pengalaman cinta ditolak seperti terulang kembali saat Sam menembak Wibi (Elizya Mulachela) yang lebih memilih setia dengan kekasihnya dikampung halaman. Cinta Sam selalu terjebak dalam situasi Friendzone. Sam berada di titik terbawah dalam hidupnya. Sam Harus bangkit berjuang menyelesaikan atau harus merelakan semuanya dan menjadi mahasiswa gagal.
  • WER
Review : Film ini menceritakan tentang Liburan menyenangkan sebuah keluarga berubah menjadi bencana saat mahluk misterius melakukan pembunuhan keji. Petunjuk mengarah kepada Talan Gwynek (Brian Scott O’Connor) yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan mengerikan ini .

Kate Moore (A.J. Cook) yang ditunjuk menjadi pengacara Talan berusaha membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Ada sosok mahluk misterius yang dicurigai oleh kate sebagai biang keladi kejadian mengerikan ini.


Referensi Artikel : Detikhot.com

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment