6 Jul 2015

Chile Juarai Copa America 2015 Setelah Menang Adu Penalti 4-1 Lawan Argentina

Timnas Chile keluar sebagai juara copa America 2015 untuk kali pertamanya setelah harus menunggu selama 99 tahun lamanya untuk bisa mengangkat trofi copa America ini. Sancez dkk langsung berpesta sukacita setelah mampu mengalahkan timnas Argentina lewat drama penalty dengan skor yang cukup telak yaitu 4-1.
Pertandingan final copa America yang digelar pada hari minggu dinihari WIB tanggal 5 juli 2015 di stadium nacional, Santiago, Chile itu berlangsung sangat dramatis karena dari babak pertama begitu sulit kedua tim untuk menciptakan peluang yang pada akhirnya harus menempuh babak adu penalty ini.

Hingga babak pertama berlangsung tak ada peluang yang berarti antar kedua tim karena memang sulitnya menembus garis pertahanan kedua tim, walaupun bisa menembus garis pertahanan kedua tim namun penjaga gawang mereka pada partai ini bekerja sangatlah baik dan membuat pertandingan final copa America 2015 ini sangatlah seru dan mendebarkan para penonton baik yang berada disana maupun yang berada dirumah.

Hingga turun minum, gol belum juga tercipta dan pada pertandingan babak keduapun gol yang dinanti-nanti tidak bisa memberikan angin segar kepada tim karena kebuntuan selalu datang untuk mematahkan semangat mereka pada partai final ini. Kit sudah tahu kedua tim memiliki bintang sepakbola top dunia seperti messi dari kubu argentina dan Sancez dari kubu chile. Namun tetap saja selama 90 menit berlalu ditambah 30 menit babak tambahan tetap saja tidak gol yang tercipta.


Sampai pada laga penentu dimana kedua tim harus menguji keberuntungan mereka pada partai final copa America 2015 kali ini yaitu babak adu penalty. Kedua tim sudah sangat siap jika pertandingan nantinya berkesudahan dengan skor kacamata dan bisa memanfaatkan keberuntungan mereka pada drama adu penalty ini. Seperti keberuntungan itu dimiliki oleh Chile setelah mampu memenangi adu penalty tersebut dengan skor 4-1 atas lawannya Argentina. Selamat untuk Chile dan semangat Untuk Argentina.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia