Penasaran Dengan Kehadiran Film Batman v Superman: Dawn of Justice, Tonton Dulu Trailernya

Dunia perfilman akan diramaikan 2015 nanti dengan kehadiran film yang berjudul “Batman v Superman : Dawn Of justice”. Tokoh manusia super di Hollywood ini akan disajikan lagi kepada Anda para penggemar cerita komik keluaran DC pastinya. Sebelum anda menonton dans ambil menunggu film ini rilis pada tahun 2015, ada baiknya anda melihat apa yang tersaji dalam cerita film ini dalam kilas Sinopsis film “Batman v Superman : Dawn Of justice” :
Trilogi film itu adalah The Dark Knight sejak Batman Begins hingga The Dark Knight Rises. Dalam trilogi tersebut, tokoh Jim Gordon berperan penting dalam setiap aksi Batman. Sedangkan tokoh Batman dalam seri Batman v Superman: Dawn of Justice, aktor Jeremy Irons yang diberi kepercayaan untuk berperan sebagai Alfred Pennyworth si pelayan batman.

Untuk pemeran utama seorang Batman, jatuh pada aktor Ben Affleck. Sedangkan untuk pemeran si manusia super atau Superman dipercayakan kepada aktor Henry Cavill. Tentu kita semakin penasaran dengan film yang akan segera dirilis ini. Petualangan seperti apa yang ada dalam film itu nantinya. Adrenalin kita siap untuk masuk dalam alur cerita yang menantang dan penuh gaya. Film ini didukung dengan teknologi grafik terbaru, sehingga Anda akan merasakan suasana yang lebih real di film tersebut.

Selain itu, tokoh seorang Gordon si Komisaris dikabarkan akan mendapat jatah peran pada serial film ini. Dia bertindak sebagai seorang prekuel Batman bertitel Gotham. Aktor Ben McKenzie dipercaya sebagai pemeran Gordon, pada serial ini Gordon merupakan disetting sebagai pemeran utamanya. Melihat tokoh-tokoh yang akan berperan nanti, seperti Gal Gadot, Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adam, maka film Batman v Superman akan menjadi tontonan yang menarik.

Film ini direncanakan akan rilisnya 2016 mendatang, tepatnya pada 6 Mei 2016. Tampaknya, kita harus bersabar untuk menyaksikan aksi batman dan Superman kembali. Ada baiknya kita bernostalgia dulu dengan memutar kembali film trilogi Batman. Sehingga, Anda bisa memberi apresiasi ketika menyaksikan film terbaru ini nantinya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment