Apakabarmu Wiro Sableng ?

Kita tentunya mengenal superhero dalam seri laga sinetron era 90-an ini yang pada waktu kecil sangat digemari untuk ditonton dan ditunggu kehadirannya pada masa kecil termasuk saya juga mengidolakan wiro sableng ini waktu kecil dan selalu tidak ketinggaln untuk menyaksikan setiap hari minggu siang.
Namun hingga saat secara perlahan namanya tidak pernah terlihat lagi dilayar kaca, baik pamerenya maupun pemutaran ulang sinetronnya. Banyak dari kita yang bertanya pastinya, dimanakah dia sekarang dan Bagaimana kabarnya sekarang ?.

Menurut berbagai media informasi yang menyebutkan jika pemerean wiro sableng  yang bernama asli Herning Sukendro ini tidak lagi ngetop seperti dahulu kala dan seri laga tersebut telah banting setir keberadaanya dilayar. Pemerean wiro sableng yang bernama Ken Ken yang dulu adala artis laga top, kini hidup kaladarnya bahkan tak lagi menjadi artis tanah air ini dan berubaha profesi menjadi petani sayur dikampugnya.

Padahal Ken ken dahulunya seorang aktor hebat yang dikenal dengan pendekar dengan senjata kapak 212-nya. Sosok Wiro Sableng di layar kaca berkepribadian jenaka namun jago bela diri yang sangat menghibur pada kala itu dan selalu ditunggu-tunggu untuk disaksikan dilayar kaca. Ilmu yang diberikan oleh gurunya digunakan untuk membela orang tertindas alias pahlawan yang ingin dilkukan setiap orang didunia ini. Bukan dilayar kaca saja ditenar, novel hingga komik yang tersebar diseluruh pelosok negeri ini.


Itulah roda kehidupan yang tidak bisa kita prediksikan akan selalu baik atau tidak. Semua tak ada yang tahu apakah kita akan begini seterusnya dan akan berubah menjadi lebih baik atau akan berubah menjadi buruk dan itu hanyalah Rahasia Kehidupan yang kita tidak bisa prediksikan dalam dunai fana ini. Semoga saja yang dipilih oleh pemeran wiro sableng ini baik untuk dirinya dan bermanfaat untuk kehidupannya. Sukses untukmu Wiro Sableng.

Facebook Comment