12 Jun 2015

Untuk Orang Tua : Kenali Orang-orang di Lingkungan Anda Agar Tragedi Angeline Tidak Terulang Lagi

Tragedi Kasus penganiayaan yang sangat sadis berujung kematian yang menimpa bocah asal bali indonesia yang tak berdosa ini yaitu Angeline yang berusia 8 tahun bukan untuk kali pertama terjadi namun sering kita lihat seriang terjadi kekerasan terhadap anak baik itu dari keluarga sendiri maupun orang sekitar dan orang lain.
Para Orang tua diminta lebih waspada dan mengenali orang-orang sekitarnya untuk menghindari anaknya menjadi korban kejahatan yang mengintai kapanpun bisa terjadi kepada keluarga anda. Para orang tua diminta untuk mengenali orang-orang yang berada di sekitar, Apakah dia keluarga atau asisten rumah tangga, mereka harus dikenal dengan baik untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pastinya.

Karena banyaknya kasus pelecehan seksual, pembunuhan, pemerkosaan, kekerasan seksual atau tindak kriminal lainnya dilakukan oleh orang-orang yang selama itu dekat dan mengenal korban.  Para Orang tua diminta menyisakan waktu dan memantau perkembangan anaknya terutama psikologis. Hal tersebut dilakukan karena sangat penting bagi perkembangan anak mereka.


Bukan hanya orang-orang di dalam rumah, lingkungan tetangga juga harus menjadi perhatian untuk para orang tua terhadap anaknya. Lingkungan yang baik dan sehat dipercaya akan menciptakan pergaulan yang baik untuk anak. Jadi, berhati-hatilah akan keselamatan keluarga anda semuanya, Terima kasih.

1 komentar

betul sekali



http://www.jamilkaligrafi.com/


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia