Tidak Hanya Prostitusi, Penjualan Narkobapun Kini Menghantui Dunia Online

Semakin berkembang dunianya online internet di era globalisasi ini. Pada minggu lalu marak akan bisnis prostitusi via online, Kini muncul lagi yang parah juga yaitu penjualan Narkoba barang haram ini via online juga yang tertangkap basah di salah satu Toko Online dunia maya ini. Kini Tidak hanya prostitusi saja yang memanfaatkan dunia maya, namun kini jual beli narkoba juga mulai dilakukan dan ini merupakan jual beli narkoba melalui online modus baru para pembisnis barang haram ini.
Pengungkapan kasus ini bermula dari ditangkapnya tersangka oleh aparat kemanan pada tanggal 20 mei 2015. Dari penangkapan itu disita barang bukti berupa 2 paket sabu dan 1 set bong (alat hisap sabu). Tersangka mengaku membeli sabu dan bong melalui toko jual beli online Blezz Shop di salah satu toko online di Indnonesia ini yang berkedok menjual bong saringan rokok. Dalam pembelian sabu, tersangka berkomunikasi melalui Hanphone.


Jadi, Patut kita waspadai keberadaan toko online ini bisa saja akan berdampak buruk untuk bisnis toko online karena kita tahu sekarang toko online sangat baik perkembangan bisnisnya. Jika terkena dampak adanya jaringan penjualan narkoba via toko online maka sudah pasti akan berdampak jelek pada perkembanganya. Semoga saja aparat keamanan dan pemerintah sigap dan menindaklanjuti dengan baik akan keadaan ini agar generasi bangsa ini selamat dari cengkraman barang haram narkoba ini.

Facebook Comment