3 Jun 2015

Terlalu Jauh Kau Berpikir, Membuat Dirimu Semakin Jauh Juga Untuk Bertindak

Ingin kan itu, Inginkan ini setiap hari pikiran kita sibuk memikirkan hal yang jauh disana yang kita belum pasti akan mendapatkannya. Pikiran kita sibuk dengan persoalan waktu yang menginkat diri. Pusing, putar sana putar sini tanpa kau memahami apa yang sebenarnya yang kau pikirkan. Memikirkan sesuatu yang awam akan membuat pikirakanmu terasa semak, memikirkan hal yang masih jauh disana membuat pikiranmu gelap dan gusang.
Berlaku seperti hari ini, dimana kau bertindak untuk meriahnya tanpa kau memikirkan apa yang anda inginkan. Merencanakan sesuatu tentunya hal yang baik dalam strategi hidup ini. Namun jika hanya rencana saja dalam pikiran akan tertanam rasa gundah dalam hati pastinya tanpa ada laku didalamnya.

Lakukan sesuatu apa yang bisa kau lakukan, jangan menuntut dirimu jika hanya sebuah pikiran kosong untuk mendapatkannya tanpa kau bertindak. Tak akan pernah kau gapai bintang dilangit jika kau hanya mampu menatapnya dari bumi. Jika ingin kau dapatkan bintang itu maka pergilah kesana dengan kesungguhan yang pasti.

Jika hanya pikiran saja yang bertindak dengan kata seandainya dalam pikiran anda, maka itu tak akan pernah kau dapatkan. Bertindak adalah bagian dari usaha kita untuk bisa meraih sesuatu apa yang ingin kita dapatkan. Tanpa tindakan sudah pasti kita tidak akan pernah dapat apa-apa dalam hidup kita ini.


Jadi, lakukan sesuatu agar apa yang kau inginkan, apa yang kau ingin gapai dan cita-cita dapat kau raih sesuai dengan pikiranmu hari ini. Jangan hanya duduk melamun tanpa kau lakukan dan kata mulai. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia