17 Jun 2015

Stasiun Kereta Modern Jakarta Ada Di Stasiun Palmerah

Stasiun Besar Kereta Api Palmerah di Jakarta Barat dijadikan percontohan stasiun modern di Ibu Kota. Stasiun ini baru selesai direnovasi. Dilengkapi dengan lift dan jembatan penyeberangan, Stasiun Palmerah naik status menjadi stasiun besar. Desainnya juga megah dengan kanopi setengah lingkaran yang merungkup stasiun.
Saat ini penumpang yang keluar-masuk Stasiun Palmerah mencapai 14.000 orang per hari. Dengan naiknya status stasiun tersebut, penumpang ditargetkan naik 50.000 orang per hari. "Minimal seperti Stasiun Sudirman," kata Mardirianto.

Selain di Palmerah, beberapa stasiun, seperti Sudirman, Cikini, Gondangdia, dan Juanda, sudah dilengkapi dengan tangga berjalan. Tangga tersebut sudah dipasang sejak dulu, hanya saja tak difungsikan. Karena itu, agak aneh bahwa Stasiun Besar Tanah Abang masih memakai tangga. Padahal, stasiun ini setiap hari menampung 100.000 penumpang.


Semoa saja renovasi demi renovasi juga diterapkan dengan baik dan menjaganya dengan baik agr tata ibukota Jakarta ini akan lebih baik lagi dan kita membuat kita nyaman baik para pengunjung maupun orang yang tinggal dijakarta ini.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia