SEA GAMES 2015 : Timnas U-23 Butuh Dukungan Kita Semua, Ayo Indonesia !

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiprahnya dalam SEA GAMES 2015 Singapore pada Tanggal 2 Juni 2015 menghadapi Myanmar laga perdana sepkabola antar klub Asia Tenggara ini. Dan Timnas Indonesia kalah pada lag Perdana tersebut dengan skor 4-2 dari Myanmar. Selanjutnya mereka akan menghadapi Kamboja Pada tanggal 6 Juni 2015, Menghadapi Filipina Pada tanggal 9 Juni 2015 dan menghadapi tuan rumah pada tanggal 11 Juni 2015.
Walaupun Dalam negeri ini masih dalam redupnya sepakbola Indonesia karena beberapa hari FIFA memberikan saksi kepada PSSI Terkait peraturan sepakbola yang membuah masalah membuat FIFA Mmeberikan pernyataan sanksi kepada PSSI dengan waktu yang tidak disebutkan. Namun semua itu tak akan melibatkan timnas U-23 yang sedang berlaga pada malam nanti ketika menghadapi Myanmar pada laga perdana SEA GAMES 2015 ini.

Dukungan tentunya sangat diharapakn oleh timnas U-23 agar mereka melupakan semua yang terjadi pada PSSI negeri ini, mereka diharapakan dapat focus dan membuktikan diri kepada dunia bahwa sepakbola Indonesia itu masih ada walaupun dalam tahap pemulihan.

Kita sebagai masyarakat Indonesia tentunya harus mendukung timnas U-23 yang sedang berlaga, seiring doa dan harapan semoga mereka mampu meriah kemenagan demi kemenangan dlaam pertandingan tersebut untuk bisa mengangkat citra sepakbola Indonesia untuk menuju masa yang lebih baik lagi.


Ayo Indonesia, Ayo Timnas Indonesai U-23, Bertanding dan bermainlah dengan jiwa tangguh untuk bisa kau buktikan kepada mereka bahwa sepkbola Indonesia itu masih ada dan itu membuktikan sepkabola bukan sekdar sanksi saja. Semangat Untuk Timnas U-23.

Facebook Comment