15 Jun 2015

SEA GAMES 2015 : Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Semifinal Setelah Kalah Dari Thailand

Timnas Indonesia U-23 Harus berpuas mengubur mimpinya kembali untuk bisa menjuarai SEA GAMES 2015 cabang sepakbola yang digelar di Singapore ini karena pada pertandingan kemaren malam tanggal 13 juni 2015 harus takluk ditangan Thailand dengan skor yang cukup singnifikan yaitu 0-5 tanpa balas sama sekali dari timnas U-23.
Bermain dengan kurang baik dari awal pertandingan dimulai di anggap menjadi kekalahan yang harus di derita oleh timnas U-23. Tak seperti bermain ketika mereka mengalahkan kamboja, Filipina dan singapoere namun pada saat menghadapi Thailand ini mereka seperti kehilangan gaya dan semangat bermain mereka sehingga timnas Thailand secara leluasa mengobrak-abrik garis pertahanan timnas u-23 yang berakhir dengan gol demi gol tercipta.

Permainan timnas Thailand memang masih jauh lebih baik dari timnas Indonesia u-23, namun mereka sepertinya harus belajar dan menunggu waktu kembali untuk bisa bermain dikancah international ini karena sepakbola Indonesia saat ini dalam sanksi yang baru saja di keluarkan oleh FIFA.

Berbenah itu sudah pasti, bersemangat kembali untuk bisa bangkit dari keterburukan yang kini masih melanda sepakbola dalam negeri ini. persatuan dalam organisasi sepakbola adalah kuncinya karena jika selalu berpecah belah satu oraginisasi dengan yang lainnya maka sepakbola di Indonesia ini akan jauh dari harapan jaya dan sukses baik itu didalam negeri sendiri mapun dikancah international.


Jadi, ayo sepakbola Indonesia kita bersatu padu demi sepakbola Indonesia, berikan kepercayaan penuh kepada semua pemain Indonesia agar mereka mampu menunjukan dan mengembangkan bakat mereka tanpa harus ada tekanan yang menyulitkan mereka untuk berkembang. Kita tahu banyak sekali bibit yang bisa menjadi jaya dimasa mendatang untuk bisa dan menempatkan sepakbola Indonesia sebagai macan asia kembali. Ayo Indonesia bisa, Indonesia jaya dan juara.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia