SEA GAMES 2015 : Timnas Indonesia U-23 Melaju Ganteng Ke Semfinal Menghadapi Thailand Usai Kalahkan Tuan Rumah Timnas Singapore 0-1

Timnas Indonesia U-23 Melaju ganteng ke semifinal Pada SEA GAMES 2015 ini yang akan bertemu dengan timnas Thailand pada hari sabtu tanggal 13 Juni 2015 nanti usai mengandaskan timnas tuan rumah Singapore dengan skor tipis 0-1. Dengan kemenangan tersebut pula timnas telah membuktikan diri sebagai lawan tangguh disemifinal nanti ketika berhadapan dengan timnas Thailand.
Walaupun pada pertandingan perdana timnas U-23 harus menelan kekalahan dari Myanmar dengan skor 4-2, Namun semangat juang garuda muda Indonesia tak padam untuk bisa meraih kemenangan untuk dua tiga lag berikutnya dan itu terbukti setelah mereka menjalani pertandingan kedua mereka menghadapi kamboja dengan meraih kemenangan menjanjikan dengan skor 6-1 dan melawan Filipina 2-0 dan tadi malam menang kembali pada pertandingan penentuan Group A dengan mengalahkan Singapore 0-1.

Dengan lolosnya timnas U-23 ini kebabak semfinal itu berarti kebanggaan bagi semua pihak pecinta sepakbola dalam negeri kita ini dan juga sebagai penghibur hati Sepakbola Indonesia yang saat ini masih dalam keadaan kena sanksi oleh FIFA. Kondisi ini tentunya akan memberikan semangat untuk pengurus sepakbola Indonesia untuk membenahi sepakbola Indonesia dengan segera dan menyelesaikan perkara yang sedang terjadi dalam sepakbola Indonesia ini.


Timnas U-23 akan menghadapi  Thailand pada laga semifinal nanti, dukungan semua pecinta sepakbola Indonesia tentunya sangat dibutuhkan Oleh Timnas U-23 Indonesia ini. Jadi, Ayo kita semua dukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding melawan Thailand pda tanggal 13 Juni 2015 hari sabtu jam 19.00 WIB live SCTV pastinya. Ayo Indonesia Bisa, Indonesia Juara.

Facebook Comment