SEA GAMES 2015 : Timnas Indonesia U-23 Raih Kemenangan Lagi Atas Filipina 2-0

Setelah meraih kemenangan menyakinkan atas kamboja tiga hari lalu dengan skor yang baik yaitu 6-1, Pada pertandingan ketiga Timnas Indonesia U-23 ini semangat kemenangan tersebut masih mereka bawa untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya Filipina yang digelar tadi malam tanggal 9 Juni 2015 Live SCTV pastinya.
Bermain penuh semangat dan sangat dominan dalam penguasaan bola dari babak awal membuat Timnas U-23 Secara leluasa mengobrak-abrik garis pertahanan Filipina pada pertandingan tersebut. Pada babak pertama awal, Timnas Indonesia U-23 telah mampu melesakan sebuah gol cantik dari sang Kapten Timnas U-23 Ivan Dimas hasil dari kerjasama Tim. Berselang 10 Menit babak pertama, Kapten yang sangat tampil baik ini kembali menyumbang satu gol lagi untuk kemenangan timnas Indonesia U-23 mnejadi 2-0. Hingga turun minum skor tidak berubah.

Pada Babak Kedua, Permainan tidak berubaha dilakukan oleh Timnas U-23, Menyerang dan terdapat beberapa peluang namun tidak tepat sasaran. Timnas Filipina juga tak mau tinggal diam, Mereka mencoba membangun serangan dan mendapatkan beberapa peluang namun kokohnya garis pertahan Timnas U-23 ini tak membuahkan gol bagi mereka.


Serangan Timnas Filipina pada akhir laga makin bertubi-tubi, namun upaya mereka tak bisa membuahkan hasil hingga babak kedua berakhir dan kemenangan jadi miliki Timnas Indonesia U-23 Dengan 2 gol Kapten Timnas U-23 Ivan Dimnas. Pada Pertandingan Terakhir group A nanti, Timnas Akan berhadapan dengan Tuang Rumah Singapore yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juni 2015 Nanti. Semoga Timnas Indonesia U-23 Meraih kemenangan lagi dan dapat melaju ke semifinal dan final dan meraih juara pastinya. Ayo Indonesia Bisa, Indonesia Juara.

Facebook Comment