Ponsel Pintar Dan Tablet Dapat Menggangggu Konsentrasi Anak

Sebagai Orang tua yang menginginkan buah hatinya pintar seharusnya melarang anak mereka untuk menggunakan tablet dan telepon pintar dalam usia sekolah mereka baik itu dirumah maupun disekolah, Walaupun si anak akan tetap ngotot untuk menggunakan Barang tersebut maka Orang tua bisa memberi contoh dan nasehat yang baik dengan membatasi penggunaan tablet dan telepon pintar pada diri mereka sendiri.
Tablet dan telepon pintar lainnya memancarkan cahaya biru yang terbukti mengurangi kadar melatonin bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh yang membantu tidur nyenyak. Alat-alat tersebut juga meningkatkan kadar hormon stres kortisol yang membuat orang sulit untuk berkonsentrasi.

Jadi, Biasakan ajarkan hal yang bai kepada anak-anak anda akan perkembangan teknologi pada zaman sekarang, perhatian dengan baik apa yang harus dikendalikan orang tua kepada anaknya, Jika hanya akan berdampak buruk bagi si anak maka lakukan hal yang dapat mencegah itu terjadi.


Kita Tahu banyak dari anak-anak kita sangat gemar dengan ponsel pintar dan tablet ini sehingga banyak hal yang mereka tahu dari teknologi tersebut, apalagi dunai biru yang seahrusnya mereka belum saatnya tahu namun mereka sudah tahu duluan dan mereka terlibat dalam dunia yang buruk pastinya. Jadi, beri arahan yang baik kepada buah hati anda agar masa depannya cerah.

Facebook Comment