Pertanda Akhir Zaman, Pernikahan Sesama Jenis Di Legalisasikan Di Amerika Serikat

Pada Tanggal 26 Juni 2015, Di gedung Putih (White House) Amerika serikat merupakan hari dimana bersejarah bagi kaum gay di 50 negera amerika serikat tersebut karena pada tanggal tersebut pertanda akhir zaman telah dimulai yaitu petinggi pengedilan AS Menyetujui adanya pernikahan sesame jenis di negera paman sam tersebut.
Dengan diresmikannya pernikahan sesame jenis tersebut, maka virus kejahiliyahan akan terus merembet dalam negeri paman sam tersebut dan kita tahu pernikahan sesame jenis adalah pernikahan yang tidak sesuai dengan tuntunan agama dan hukum pastinya.

Walaupun pernikahan itu menurut mereka adalah hak semua orang mau menikah dengan siapapun, namun menurut awal dari keberadaan manusia dimuka bumi dan makluk lainnya sudah diciptakan dengan berpasangan yang pas yaitu dimana seorang pria dengan wanita, malam ada siang dan lain sebagainya, tidak tersebut didalamnya sejenis dalam satu keturunan atau ikatan apalagi itu menyangkut pernikahan.

Presiden Amerika Serikat mengesahkan juga dan begitu juga dengan Pendiri Facebook sangat mendukung dengan adanya pernikahan sesame jenis tersebut. Mungkin ini adalah pertanda akan berkahirnya dunia maya ini karena dalam kitab suci Al-qur’an mengatakan pertandan akan datang hari kiamat adalah banyaknya kemusyrikan dalam dunia ini yang kembali ke masa jahiliyah dahulu.


Semoga saja dinegera kita ini, Indonesia tercinta dan negera Islam lainnya dipenjuru dunia ini tak terlibat dalam urusan pernikahan sesame jenis ini karena itu sangat bertentangan dengan ajaran agama islam pastinya. Walaupun banyak pelaku yang berada dinegeri kita ini keberadaan mereka yang sesat akan status mereka penyuka sejenis, mudah-mudahan mereka cepat sadar dan kembalilah ke jalan yang benar. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Facebook Comment