Gedung PA Terbakar, Mungkinkah Ada Sabotase Dengan Kasus Angeline ?

Pada tanggal 27 Juni 2015 sekitar pukul 20.30 WIB, gedung komnas perlindungan anak dilahap si jago merah dan diperkirakan berbagai berkas penting seperti berbagai kasus yang diangani oleh pihak PA terbakar termasuk kasus yang kini masih hangat di perbincangkan mengenai pembunuhan sadis yang menimpa anak tak berdosa bernama Angeline dibali pada beberapa minggu terkahir ini.
Namun dari ketua Komisi perlindungan anak Arist Merdeka Sirait menegaskan bahwa berkas yang kini masih dalam tahap penyelidikan terhadap pembunuhan Angeline berstatus aman dan dapat diselamatkan dengan baik. PA saat ini masih dalam tahap penyelidikan yang sangat rumit karena kasus ini memutarbalikan keadaan yang kesulitan yang menemukan siapa dibalik semua peristiwa naas ini.

Namun jauh dari itu, beberapa orang dan pihak berpendapat bahwa ada sabotase dengan kasus Angeline yang membuat gedung PA itu terbakar namun semua tuduhan tersebut belumlah pasti karena hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan Polisi atas kebenaran dan isu yang beredar.


Kasus Angeline yang kini masih dalam tahap demi tahap dijalani memang menguak semua peristiwa yang sangat pahit dimana pembunuhan terhadap bocah berusia 8 tahun ini dilakukan oleh orang terdekat dan termasuk pembuhan terencana dengan melibatkan lebih dari satu orang pelakunya. Semoga saja pihak pemerintah dan yang terlibat dalam penyelesaian kasusu ini sengera terungkap dengan baik dan memberikan hukuman yang setimpa dengan perbuatan yang di lakukan terhadap angeline anak yang tak berdosa ini.

Facebook Comment