9 Jun 2015

Duniamu Terlalu Kejam Kau Rasakan, Kembalilah Semua Kepada Tuhanmu

Perjalanan hidup kita ini tak ada yang tahu apa yang akan terjadi, sedetik waktu kita tak akan pernah mampu memprediksi semua apa yang akau terjadi, kita hanya mampu berusaha sekuat tenaga dan jiwa kita agar mampu untuk kita raih apa yang ingin kita dapatkan. Namun setelah itu kita jalankan tak membuahkan hasil dan semua terlalu berat dan kejam untuk kita pikul maka sudah saatnya kau kembalikan semua itu kepada tuhanmu karena semua Dialah yang mengatur laju kehidupan ini.
Waktu tak seterusnya kita rasakan bahagia, waktu juga tak seterusnya kita rasakan susah dan kejam karena semua itu bagian dari kehidupan ini. jika pada saat anda mengalami kebahagian maka jangan lupa untuk bersyukur kepada tuhanmu dan jangan kau lupakan itu. Jika dalam keadaan susah dan pahit yang kau rasakan dalam hidupmu maka jangan lupa juga untuk kau berserah diri dalam usahan yang tak putus asa karena kita tahu tuhanku dan tuhanmu tak akan pernah memberi cobaan yang tak bisa kita lewati dan dibalik semua yang diberikan pasti ada hikmah yang baik untuk kau dapatkan.

Percayalah, tak perlu resah dengan keadaanmu hari ini, semua akan baik-baik saja tanpa harus kau menyesalinya, jika kau menyesalinya dengan cobaan tersebut maka kau tak akan pernah dapat apa-apa dalam hidupmu hingga kelak nanti. Tak perlu cemas kau belum temukan kebahagianmu hingga saat ini, tetaplah berjalan dengan usaha dan berdoa kepadaNYA, Maka pada saat waktunya tiba, Dia akan berikan itu semua pada wkatu yang tepat untuk kau terima.


Dengan menumbuhkan keyakinan yang kuat dengan selalu menyertai Tuhanmu dalam setiap gerak lagkahmu, maka kehidupanmu akan terasa bahagia dalam posisi apapun itu, susah bahkan bahagia karena pada intinya hidup ini Dia yang punya dan Dia juga yang memberikan semua yang kau inginkan, Jadi, mulailah tersenyum dan semangat tanpa harus berkeluh kesah itu dan ini. semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia