Coupa De France 2015 : Lewat Gol Semata Wayang Cavani, PSG Angkat Trofi Coupa De France 2015

Berhadapan dengan Auxerre Pada laga Pemungkas Final Coupa De France untuk musim 2014-15 pada Tanggal 31 Mei 2015 di stadium Stade De France. Paris Saint Germany meraih kemenangan tipis lewat gol semata wayang striker anyar mereka Edinson Cavani pada babak kedua menit 56.
Jalannya pertain final ini sangatlah sengit sehingga PSG Kesulitan untuk menerobos pertahanan lawanya pada pertadingan tersebut. Namun mental sang juara tetaplah menjadi modal nomor satu untuk PSG bisa meriah kemenangan atas Auxerre dan itu terbukti berkat kerjakeras mereka membangun serangan dengan lesakan indah Cavani kegawang lawannya dan mereka berhak mengangkat trofi coupa De France untuk musim 2014-15 ini.

Dengan meyambet trofi Copue De France ini berarti mereka telah mengoleksi tiga gelar sekaligus pada musim ini yaitu Trofi liga francis, Liga 1 dan Coupa De France yang masih hangat mereka raih pada laga final ini. Dengan meyabet tiga trofi sekaligus pada musim ini membuat PSG menjadi klub pertama liga francis yang melakukan itu dan ini merupakan sejarah bagi liga francis untuk musim ini.


Semoga mereka bisa meraih trofi liga champion untuk musim depan, selamat untuk PSG Dan sukses selalu bagi PSG dan mampu menjadikan trofi yang mereka raih ini untuk modal musim depan berlaga dikancah eropa yang kita tahu itu kasta tertinggi sepakbola dunia. 

Facebook Comment