Copa Del Rey 2015 : Hantam Bilbao 3-1, Barca Raih Trofi Domestik kedua Musim 2014-15

Laga Final Copa Del Rey yang mempertemukan Athletic Bilbao Dan Barcelona telah digelar pada tanggal 31 Mei 2015 WIB. Walaupun semenjak persaingan mereka dengan Real Madrid adalah rajanya pada laga final ini namun tidak untuk musim ini karena Real Madrid tidak mampu berbuat apa-apa untuk musim ini bahkan tanpa gelar sekalipun.
Barca yang menjuarai Liga spanyol musim ini tentunya menghadapi tim sekelas Bilbao bukanlah hal yang susah dan hal tersebut mereka buktikan dengan mental juara yang tinggi dengan meriah trofi Copa Del rey Untuk yang ke-27 dan yang masih hangat pastinya pada pertandingan final ini.

Dengan dibintangi pemain top dunia seperti Lionel Messi, Neymar dan Suarez tentunya tak kesulitan bagi Barca untuk meriah kemenangan pada laga final tersebut dan itu terbukti pada babak pertama mereka telah unggul dua gol yang disarangkan oleh Lionel Messi dan Neymar pastinya.

Athletic Bilbao mencoba untuk meredam serangan mereka dan bisa membalas ketertinggalan mereka dengan melesakan gol semata wayang mereka pada babak kedua lewat kaki Williams namun tak mampu menyelematkan mereka dari kekalahan karena Lionel Messi juga menambahkan gol untuk barca pada babak kedua tersebut.


Hingga babak kedua berakhir, skor 3-1 Untuk Kemenangan Barca tidak berubah dan Barca berhak mengangkat trofi copa del rey untuk musim 2014-15 ini dan ini merupakan trofi kedua mereka pada musim ini setelah mereka menjuarai liga spanyol setelah meredam persaingan dengan Real Madrid. 

Selamat Untuk Barcelona meraih trofi copa del rey dan misi mereka belumlah terhenti karena pada tanggal 6 Juni 2015 nanti mereka kan berhadapan Dengan Juventus dalam Final liga Champion 2014-15. Sukses Untuk Barcelona.

Facebook Comment