Berikut Kebiasan Orang Sukses Agar Kita Termotivasi Untuk Sukses Juga

Siapa yang tidak mau sukses dalam hidup ini, berlimang harta, bahagia dengan keluarga yang bahagia dan taat dalam menjalani agama dan mati masuk surge dan itulah adalah permintaan yang sangat sempurnak yang manusia ingin gapai didunia ini. Namun untuk menggapai kesuksesan hakiki tersebut bukan hal yang mudah, butuh perjuangan dan kesabaran yang tinggi yang tak pernah menyerah hingga waktunya datang menghampiri kita yaitu kesuksesan hidup.
Nah, Untuk mengapai kesuksesan tersebut tentunya banyak tahap yang harus dilakukan dan dikuti  tentunya, Berikut bisa jadi bahan untuk bisa memotivasi diri anda untuk mengapai kesuksesan dalam hidup anda dari mereka yang sudah sukses menggapai apa yang mereka inginkan, mari kita simak berikut ini 10 kebiasan orang yang sukses :

ROBERT IGER (CEO DISNEY)

CEO DISNEY ini merupakan orang yang sangat rajin bangun pagi, dia selalu melakukannya setiap hari dengan bangun jam 4.30 setiap harinya dan begitu juga dengan hari libur. Dia bilang, orang sukses itu orang yang tidak menghabiskan waktunya ditempat tidur saja. Dengan bangun pagi, otak manusia akan lebih cemerlang untuk berpikir ketimbang pada malam hari atau siang hari. Jadi dia selalu melakukan ini untuk menemukan ide-ide baru untuk menjalankan hari-hari dalam kesuksesan hidupnya.

BENJAMIN FRANKLIN (PENDIRI AMERIKA SERIKAT)

Hal yang dilakukan oleh salah satu pendiri amerika serikat ini adalah menyusun rencana dengan baik apapun itu agar pekerjaan lebih terarah dan lebih efisien untuk dijalankan. Hal ini dia lakukan agar semua yang ingin dikerjakan tidak saling bentrokan dan saling menyusahkan pikiran yang kadang manusia tidak memiliki perecanaan yang baik dalam menuju kesuksesan itu.

TIMOTHTY FERRY (PENULIS, MOTIVATOR DAN PENGUSAHA)

Untuk mengapai sesuatu dengan sempurna menurut beliau adalah janganlah melakukan pekerjaan yang terlalu banyak dalam kurun waktu bersamaan karena hal tersebut tidak akan baik hasilnya. Biasakan melakukan sebuah pekerjaan dengan satu tujuan dahulu setelah itu selesai barulah kerjakan pekerjaan yang lain dan itu akan jauh lebih baik hasilnya.

ANNA WINTOUR (PEMIMPIN REDAKSI MAJALAH VOGUE)

Aktif dalam arti jangan hanya mampu diam saja, selalu aktif dalam berbagai bidang bukan saja yang kau bisa namun berusaha berlajar untuk hal yang baru agar kita lebih benyak menguasai materi mana yang ingin jadikan bahan untuk menopang kesuksesan kita.

STEVE JOB (PENDIRI APPLE)

Dia pernah berkata dalam sebuah bukunya “Tidak perlu mengubah dunia untuk menjadi penting” yang dia maksud adalah semua itu tak perlu anda memutar otak anda dengan pekerjaan yang mengikat dan waktu hanya dihabiskan untuk bekerja saja. Otak dan diri anda butuh istirahat dan jika itu sudah waktunya maka berlibur itu lebih baik dan akan menciptakan suasana pikiran lebih jernih untuk bisa bertindak menuju kesuksesan.

WARREN BUFFET (INVESTOR SUKSES)

Hal ini kadang tidak masuk dalam pemikiran kita jika ingin sukses yaitu meluangkan waktu kita untuk diri kita sendiri sekedar berlibur dan untuk orang terkasih dan keluarga. Hal ini sangat mempengaruhi kesuksan anda pastinya karena kesuksesan anda tak aka nada jika tidak ada mereka dan pastikan anda dalam menggapai sesuatu maka luangkan waktu anda untuk diri anda dan keluarga pastinya.

OPRAH (SELEBRITI)

Dalam dia beraktivitas, dia selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu untuk tidur atau istirahat sejenak seperti mendegarkan musik dan lain sebagainya yang membuat dia lebih rilek dan nyaman ketika aktivitas kembali dimulai lagi.

BILL GATES (PENDIRI MICROSOFT)

Pendiri Microsoft ini selalu membuat dirinya nyaman dalam bekerja tanpa ada beban alias hoby dalam mengerjakan, maka setiap hari libur dia selalu menghabiskan waktunya untuk merefleksikan diri karena kesukesan seseaorang menurut dia bukan karena dia seorang pekerjak keras namun bagiaman dia menghargai dirinya yang telah bekerja keras untuk bisa sukes.

RICHARD BRONSON (MOTIVATOR)

Dengan cara beramal dan membantu oang lain maka kesukesan akan mudah untuk mereka raih karena kita tahu bersedekah adalah cara yang diberikan tuhan untuk saling berbagi dan itu tak akan merugikan karir seseaorang yang hanya menyisihkan sebagian dari suksesnya.

JACK DORSEY (PENDIRI TWITTER)

Hal yang dilakukan oleh salah satu pendiri twitter ini untuk bisa sukses adalah selalu mempersiapak diri untuk hari dan pekan berikutnya denganbaik dan tersusun dengan rapi agar apa yang menjadi tujuan cepat dikerjakan dan mennemukan hasilnya dengan positif.


Nah, itulah beberapa hal yang dilakukan oleh mereka yang sudah sukses dalam meraih apa yang mereka inginkan, tertarik untuk anda ikuti ?.

Facebook Comment