BCA Indonesia Open 2015 : Badminton Indonesia Tanpa Gelar Lagi

BCA Indonesia Open 2015 telah usai dilaksanakan pada hari minggu tanggal 7 Juni 2015 di istora Senayan, Jakarta. Walaupun Indonesia memiliki wakil difinal dengan mengirimkan satu tempat dipartai final tersebut namun tetap saja keberuntungan mereka yang melakoni final tidak berjalan dengan baik dan harus kalah dalam partai penentuan tersebut.
Pada BCA Indonesia Open ini, Buluntangkis Indonesia kembali mengalami kekalahan yang sama pserti Sudirman Cup bulan lalu yang tanpa gelar juga Indonesia pulang ketanah air namun pada BCA Indonesia Open 2015 ini pula hal yang sama dilakukan.

Sepertinya semakin sulit saja Indonesia untuk menjuarai bulutangkis ini karena kita tahu saat ini china sangat menguasai dunia bulutangkis ini dan kita tahu pula china merupakan lawan terberat yang sering mengandaskan pemain bulutangkis kita.


Semoga saja, kita terus melangkah dan berjuang untuk lebih baik lagi, belajar lagi dengan baik dan jadikan pengalaman guru terbaik untuk bisa juara pada kejuaraan yang lain. Jika terlalu meratapi kekalahan itu akan membuat kita semakin tertinggal dan terpuruk pastinya. Maju timnas bulutangkis Indonesia dan majulah Olahraga Indonesia, kami selalu mendukungmu untuk meraih juara.

Facebook Comment