AQUA DNC 2015 : SSB Banteng Muda (Jawa Timur) Jadi Wakil Indonesia Ke Maroko

Usai sudah AQUA DNC 2015 dilaksanakan pada tahun ini untuk mencari baakt sepakbola indonesia usia dini. SSB Banteng Muda dari Malang tampil sebagai juara nasional AQUA Danone Nations  2015 ini dan Mereka pun berhak mewakili Indonesia di putaran final Danone Nations Cup 2015 yang akan berlangsung di Maroko.
SSB Banteng Muda menjadi juara setelah mengalahkan SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan) pada pertandingan final 2x10 menit di Stadion Gelanggang Olah Raga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 7 Juni 2015. SSB Banteng Muda menang 1-0 berkat gol semata wayang Marcel Andre Kusuma.

Dengan kemenangan ini, SSB Banteng Muda akan tampil di Maroko pada pada tanggal 22-26 Oktober 2015 mendatang. Mereka akan bersaing dengan 31 tim dari negara lainnya di putaran final dunia Danone Nations Cup 2015 tersebut.
Sebelum mereka berangkat ke Maroko, SSB Banteng Muda akan melakukan serangkaian persiapan berupa training camp yang dipimpin oleh mantan pelatih Persipura Jayapura dan timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago. Semoga persiapan menyongsong Final Dunia DNC 2015 berjalan dengan lancar sehingga anak-anak Indonesia mampu bermain lepas dan membawa pulang pengalaman yang berharga dan mampu memberikan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia di kancah dunia.

Berikut Daftar Pemenang di Final Nasional AQUA DNC 2015 :
  • Juara  : SSB Banteng Muda (Jawa Timur)
  • Runner-up : SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan)
  • Juara III : SSB K3 Asahan (Sumatera Utara)
  • Juara IV : SSB 113 Pana Enrekang (Sulawesi Selatan)
  • Tim Fair Play (Peraih Kartu Hijau Terbanyak): SSB Mimika United (Papua)
  • Pemain Terbaik : Marcel Andre Kusuma, SSB Banteng Muda
  • Kiper Terbaik : Nasrudin, SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan)
  • Top skorer : M. Pandu, SSB Bandung Legend Hijau - Jawa Barat (3 gol)

Selamat Untuk SSB Banteng Muda ( Jawa Timur Meraih juara dan Berhak berangkat ke Maroko untuk mewakili Indonesia di Kancah Dunia yang akan berlangsung di Maroko Bulan Oktober 2015 Nanti.

Facebook Comment