Anda Memiliki Banyak Uang Receh Dirumah, Tukarkan Saja Di Monas

Mungkin kita, anak kita yang setiap hari mengumpulkan uang logam dalam tabungan, laci meja dirumah hingga mencapai ratusan ribu rupiah namun kita binggung untuk menggunakannya karena terlalu banyak untuk kita bawa kemana-mana untuk membeli sesuatu atau juga kita malu membelanjakannya karena uang recehan.
Pada bulan ramadhan ini, Bank Indonesia membuka lapak untuk penukaran uang receh atau logam anda dengan uang yang baru baik itu uang logam baik itu dalam kondisi baru maupun sudah rusak. BI membuka lapak penukaran uang logam tersebut dari nominal 50 sampai 1000.

Penukaran uang logam tersebut telah buka dari tanggal 17 Juni 2015 kemaren dari senen hingga jum,at dan akan berakhir pada tanggal 17 Juli 2015 nanti. Tempat penukaran berlokasi di monas, Jakarta pusat. Dalam aksi BI ini pula mengandeng 11 bank untuk ikutserta dalam menyediakan tempat untuk penukaran uang logam atau receh ini.

Apabila anda tidak sempat datang ke monas, anda juga bisa menukarkan uang receh atau logam anda di cabang terdekat yang tentunya yang mengikuti program BI ini. Bank yang berpastisipasi dalam program penukaran uang receh ini diantaranya BRI, BNI, BANK MANDIRI, BTN, BCA, BJB, BANK DKI, BANK CIMB NIAGA, BANK PANIN, BII, dan BANK PERMATA.


Jadi, bagi anda yang memiliki kesulitan untuk menggunakan uang receh anda untuk keperluan anda, ada baiknya adan tukarkan saja di bank terdekat yang mengikuti program ini atau bisa datang langsung ke monas sambil bersantai ria dimonas bersama keluarga anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Facebook Comment