Pariwisata Jambi Belumlah Tertata Dengan Baik



Jambi memiliki berbagai keunikan objek wisata yang sangat menarik, berbagai potensi alam, sejarah peradaban hingga berbagai peninggalan sejarah lain ada di Jambi ini dari pelosok desa hingga kota Jambi Pastinya. Namun hanya saja baru terkelolah hanya objek wisata yang berada di pusat ibukota pastinya sedangkan yang terdampar dalam pelosok kecematan hingga desa belumlah tertata dengan baik.
Jika semua terkelolah dengan baik, maka Kota Jambi akan memberikan kontribusi wisata yang banyak dan menjadi aliran pendapatan daerah yang luar biasa dari wisata ini. Sebut saja yang belum terkendali saat ini adalah aliran sungai musi yang masih terbengkalai dengan adanya penambangan liar yang membuat kualitas air sungai tersebut tercemar oleh penambang liar tersebut.

Jika dikelolah dengan baik, maka sungai tersebut mampu menjadi objel wisata yang baugs dengan air sungai yang jernih dan bersih. Itulah adalah salah satu contoh nyata dari berbagai persoalan wisata yang belum tertata dengan baik.

Untuk itulah dengan pemerintahan yang baru nanti, semoga saja pemerintah kota jambi lebih memandang akan potensi wisata yang ada di Jambi ini agar memberikan efek baik dalam mata pencarian masyarakat setempat dimana wisata itu berada. 

Jika trkelolah dan tertata dengan manajemen yang baik, maka Jambi akan menjadi pusat wisata yang luar biasa karena berbagai objek wisata tersedia di Jambi ini, Semoga saja akan terlaksana dalam memajukan kotaku Jambi, Majulah dan makmur Indonesia dan jayalah kotaku Jambi.

Facebook Comment