Orang Kaya lebih Tenang Dalam Beribadah, Benarkah ?

Orang Kaya Uang Jika digunakan dan dijalankan dengan baik harta yang dia miliki tentunya akan membuat dia sangat dekat dengan tuhan dan mendapatkan kebaikan yang banyak karena bisa menolong orang yang membutuhkan bantuanya dalam arti orang kaya lebih tenang dan lebih nyaman dalam beribadah. Kenapa begitu ?, Karena dengan kamu banyak uang, kamu bisa membantu orang-orang yang sedang kesusahan Bahkan orang-orang yang sedang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit kamu bisa membantunya tapa harus berkeluh kesah dalam member karena memiliki uang banyak.
Sangat mempercayai perkataan itu bahwa uang memang tidak dibawa mati, makanya jauh lebih baik meninggalkan warisan daripada tidak meninggalkan apa-apa. Saat kamu mati, kamu pasti tidak akan membawa uang sepeser pun, tapi kamu sudah meninggalkan kebaikan yang akan membuat kekayaanmu bisa kamu bawa mati seperti bebaikan yang telah kamu gunakan lewat kekayaanmu itu diatas dunia ini.

Jadi bukan orang miskin tidak bisa beribadah dengan tenang, bukan itu masalahnya, hal ini diukur dari ketenangan dan kesiapan diri ketika menjalankan ibadah antara orang yang kaya dengan orang miskin dan lebih identik orang yang kaya lebih kyusuk dalam menjalankan agamanya.

Itulah keyakinan yang bisa kamu tanam di dalam pikiran kamu, untuk mengubah mindset kamu, bahwa kaya itu baik, dan kamu harus bisa mencapai kekayaan itu. Agar bisa mengubah masa depan kamu dan keluarga kamu untuk menjadikan hidup bahagia dunia bahkan akhirat kelak.

Facebook Comment