29 Mei 2015

Film Seru Awal Bulan Juni 2015 Yang Harus Kamu Tonton

  • Film San Andreas

Di awal film penonton diperlihatkan adegan dramatis ketika pilot Ray dan tim dari departemen pemadam kebakaran Los Angeles, menyelamatkan seorang gadis yang terjebak dalam mobil di jurang. Ia melakukan manuver heroik dengan menyelipkan helikopternya ke dalam jurang yang sempit.
Sementara di tempat lain, seorang seismolog Lawrence (Paul Giamatti) sedang melakukan penelitian dengan timnya untuk memprediksi gempa bumi. Hingga kemudian hal yang ditakutkan Lawrence benar-benar terjadi. Gempa besar meluluh-lantakkan Hoover Dam hingga menelan ratusan korban, salah satunya rekan kerja Lawrence. Dan gempa yang lebih besar menanti di San Francisco.

Sebagai petugas penyelamat, Ray pun dipanggil untuk bertugas. Tetapi di tengah perjalanan, ia mendapat kabar bahwa mantan istrinya Emma (Carla Gugino) tengah terjebak dilantai teratas gedung tinggi saat gempa terjadi. Ray putar balik menuju lokasi sang istri, dan aksi heroik selanjutnya berhasil menyelamatkan nyawa mereka berdua.

Setelah bisa menghela napas, Ray dan Emma putrinya langsung dikejutkan dengan telepon bahwa putri mereka Blake (Alexandra Daddario) tengah terjebak di sebuah gedung parkir, ditinggalkan pacar ibunya yang baru Daniel (Ioan Gruffudd). Jadilah Ray menggunakan helikopter pemadam kebakaran menuju San Francisco untuk menyelamatkan anaknya.
  • Film The Taking of Deborah Logan
Mia Medina (Michelle Ang) yang sedang mencari objek penelitian tentang penyakit Alzheimer, akhirnya menemukan objek penelitian lewat seorang ibu-ibu tua bernama Deborah Logan (Jill Larson). Kegiatan Deborah Logan direkam oleh Mia dan rekan-rekannya untuk mengetahui apa yang terjadi. 

Penelitian itu akhirnya menemukan sebuah bukti, kalau Deborah Logan bukan menderita penyakit Alzheimer, tetapi ada iblis jahat yang mengambil alih tubuh Deborah di saat tidur. Kini Iblis tidak hanya merasuki Deborah, tapi juga mulai mengancam Mia dan rekan-rekannya.

  • Film  It Follows


Untuk gadis berusia 19 tahun, Jay, musim gugur seharusnya berisi tentang sekolah, anak laki-laki, dan akhir pekan di danau. Namun setelah berhubungan intim, ia menemukan dirinya diganggu oleh penglihatan aneh dan perasaan kuat bahwa seseorang, atau sesuatu, telah mengikuti dia. Dihadapkan dengan beban berat, Jay dan teman-temannya harus mencari jalan keluar dari horor yang telah berada beberapa langkah di belakang.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia