2 Apr 2015

Para Seniman Grafiti Asal Indonesia



Mungkin anda pernah melihat coret-coretan di jalanan, Bawah jembatan atau tempat resmi lainnya dengan tulisan besar yang sangat menarik dan mengagumkan. Itulah pekerjaan mereka yang sangat kreatif dan penuh inovati mengerjakan dan itu disebut graffiti. 

Sebut saja Seniman grafiti asal Bandung, Stereoflow yang terkenal dengan karakter-karakter warna warni yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya suka mencoret-coret di dinding jalanan saja, tapi Stereoflow juga membangun bisnis clothing line di kota bandung tersebut.
Belum lagi seniman yang satu ini juga yang menyebutkan diri dan tulisanya dengan tulisan Bujangan Urban. Dia adalah Seniman asal kota Jakarta yang juga membuat bisnis clothing line dengan nama DSKL. Tagline yang diangkatnya adalah 'Problem Boys' yang selalu di andalkanya dalam membuat grafitinya dan kini dia menjadi terkenal dengan tangan kreatifnya itu.

Berbeda dengan Drips n Drops ini mereka sudah wara wiri di dunia grafiti Tanah Air sejak lama dan mereka bukan bukan graffiti jalanan namun mereka membuat bisnis graffiti pada tulisan pada Kaos dan mereka seniman asal Yogyakarta dan mereka mengajak para grafitis untuk begabung bersmaa mereka untuk mendasain kaos mereka dengan tulisan menarik pastinya.

Dan Yang terkahir adalah seniman graffiti Wagadiwa yang telah hadir sejak 2012 lalu. mereka terinspirasi dari graffiti, film, skateboard, teknologi, seni, hip hop, fotografi, sepatu, musik, dan perempuan. Untuk itulah mereka membuat sebuah clothing dengan hasil desain para seniman graffiti ini.
Nah, itulah para seniman graffiti asal Indonesia yang kini terkenal berkat tangan dan pikiran kreatif mereka. Anda tertarik untuk mengikuti jejak mereka dengan bekerja dengan hoby dan kreatif tinggi. Jika berniat, silakan asah kemapuan anda dengan melihat desain mere adi Situs mereka dibawah ini mungkin bisa membuat anda terisnpirasi.

  • Flow Like You Know (FLYK) Situs : www.flowlikeyouknow.com
  • DSKL Twitter : @dsklartwear
  • Wagadiwa Situs: wagadiwa.com
Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia