Miras Sudah Seperti Kebutuhan Pokok Di Negeri Kita Ini



Minuman berakohol telah menjadi gaya hidup dalam masyakarat indonesia terutama anak-anak muda, mereka melakukannya hampir setiap hari demi sebauh trend dan pergaulan modern. Tentunya hal ini sangatlah buruk akibatnya karena kita tahu minuman keras ini sangat merusak badan dan fungsi otak dan jika bisa beralih ke narkoba nantinya. Ketagihan sudah pasti akan minuman ini karena jika di konsumsi terus menerus bisa menyebabkan ketagihan dan akan sulit untuk berhenti sampai tua bahkan meninggal dunia.
Penjualan miras inipun merajalelah keberadaannya, bukan di tempat tersembunyi saja mereka menjualkan barang haram ini namun seiring zaman bergulir kini miras seperti penjualan barang kebutuhan pokok saja, lihat saja di warung-warung, supermarket dan toko kebutuhan lainnya, sudah pasti minuman berakohol ini tersaji untuk mereka perjualbelikan dengan bebas tanpa rasa bersalah merusak generasi muda dan orang lain.

Kebijakan pemerintah belumlah keras akan hal ini karena hingga saat ini belumlah tuntas keberadaan miras ini di sekeliling kita, jika anak-anak kita sudah tersentuh barang ini maka sudah pasti anak anda akan hancur masa depannya, Jadi awasi anak-anak anda dari berbagai ancaman perkembangan zaman dan pergaulan bebas seperti narkoba dan miras ini agar anak anda dan keluarga anda selamat dunia dan akhirat pastinya. semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google

Facebook Comment