7 Apr 2015

Menghindari Masalah Bukan Solusi Yang Baik



Ketika suat masalah dan perkara menimpa kita dalam hidup ini sudah pasti kita akan pusing, bekeluh kesah dan hati rasanya tidaklah tenang. Kita berambisi untuk mengalihkan masalah ke dalam hal yang tidak semestinya kita lakukan seperti mabuk-mabukan, main ini main itu dan lain sebagainya agar masalah yang sudah menimpa kita akan cepat berlalu.

Perkiraan itu salah, semakin kau menghindar dengan masalah yang kau hadapi maka masalah tersebut akan semakin kuat bersrang dlaam waktumu. Tak perlu kau menhindarinya dengan cara yang buruk seperti itu. Masalah memang sudah menjadi bagian dalam hidup ini, Hidup itu tak ada yang tidak bermasalah pasti ada karena hidup itu proses dan perjuangan yang kita tahu pasti melewati ritme-ritme.
Menghindari masalah sudah pasti akan mendatangkan masalah lagi, jika selalu bertindak seperti itu maka kau akan selalu dihantui dengan masalah, belum lagi kelar masalah yang satu masalah yang lain menimpa lagi itulah hdiup ini Tak akan lepas dari masalah. Jika memang hidupmu lagi di uji dengan berbagai masalah tak perlu kau pergi menghindarinya, hadapai dengan baik karena itu adalah solusi agar setiap masalah yang kau hadapi akan cepat berlalu.

Tak perlu kau memusuhi dirimu sendiri karena masalah berkecimpung ramai dalam hidupmu. Pikirkan masaalah itu akan membuat hidupmu semakin dewasa dan semakin kuat kau akan menempuh kehidupan ini. Tuhan tak pernah membiarkan umatnya sengsara dengan memberi cobaan dan rintangan yang tak ada jalan keluarnya, Dia memberikanmu masalah agar kau paham dan mengerti bahwa suatu saat nanti ku akan mengerti apa arti dari masalah yang kau hadapi terebut untuk bisa kau siap menerima kebahagian dalam hidupmu.

Hadapi semua masalh hidupmu dengan baik, pelajari bagaimana mereka melewatinya dan jadikan diri orang selalu iklas dan sabr dalam menghadapi hidup ini karena hanya itu yang akan mengantarkan menjadi orang yang baik dihdapanNYA dan juga sukses dalam hidup yang kau jalani. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia