Jembatan Gentala Arasy, Objek Wisata Baru 2015 Di Kota Jambi



Penantian akan objek wisata baru untuk warga Provinsi Jambi untuk dapat menikmati indahnya panorama wisata Sungai Batanghari. Jembatan wisata yang member nama Gentala Arasy di atas Sungai Batanghari tersebut menghubungi batang hari seberang kota lama ke kota baru Jambi. 
Jembatan Gentala Arasy membentang sepanjang 503 meter di atas Sungai Batanghari, Jembatan Gentala Arasy Kota Jambi ini diresmikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Pada Hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015. Jembatan Gentala Arasy dibangun Di perkirakan memakan Biaya 77 miliar yang dibangun sejak tahun 2013 dan kini sudah bisa dipakai untuk umum.
Dengan adanya Jembatan Gentala Arasy ini maka para wsiata dapat menikmati panorama wisata Sungai Batanghari melalui jembatan di atas Sungai Batanghari. Selama ini para wisatawan dan warga hanya dapat menikmatinya dari pinggiran sungai saja.

Jadi, Jika anda Berkunjung ke kota Jambi ini, Jangan lewatkan untuk berkunjung dan melewati Indahnya Jembatan Gentala Arasy yang memukau mata dan akan memberikan cerita tersendiri dan kenangan indah bagi anda. Selamat Berlibur ke kotaku Jambi.

Sumber gambar : google

Facebook Comment