28 Apr 2015

Jangan Resah Jika Jodohmu Belum Kau Temukan



Jodoh itu rahasia tuhan yang maha kuasa, kita hanya bisa berusaha untuk mendapatkannya namun kita tidak bisa memastikan dengan siapa kita akan berjodoh dan kapan waktu itu akan tiba. Tetap berpikiran baik akan janji tuhanmu karena dengan itulah kita akan selalu terpleihara dengan sikap berprasangka buruk dengan takdir hidup yang kita miliki.
Jodoh harus dicari namun jika memang belum saatnya kau temukan maka jodohmu tak akan datang kepadamu. Jodohmu mungkin saja sudah ada didekatmu namun kita tidak mampu menebaknya siapakah dia dan kenapa dia hanya diam saja tidak berbicara kepada kita, berusaha untuk tampakan dirinya bahwa dia jodoh kita.

Itulah kenapa kita diberi keadaan seperti itu karena jodoh itu seperti malaikat yang selalu mengawasi harimu, ketika dalam waktumu kau selalu berbuat buruk entah itu kau pria selalu mempermainkan wanita atau wanita yang selalu mempermainkan pria maka sudah pasti jodohmu akan bernaungan sikap yang sama nantinya karena kita tahu semua aka nada balasnya.

Jadi, jika ingin jodohmu dari orang yang baik, dari keluarha yang baik dan dari segi agama dan sikap dia baik maka perbaikilah dirimu karena sebetulnya gambaran jodohmu ada pada sikap dirimu nantinya. Jadi kuasai dirimu, kuasa waktumu dan dekatkan diri kepada tuhanmu maka kau akan temukan dia yang selalu kau harapkan di setiap mimpi indahmu. Temukan dia seperti kau temukan jalan hidupmu karena dia saat ini tak jauh darimu.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia