8 Apr 2015

Buat Hidupmu Berkesan, Maka Dirimu Tak Lekang Oleh Waktu



Beberapa Minggu Belakangan ini, Dunia selebritis melewati masa duka yang mendalam karena harus kehilangan Sosok penghibur kita semua dengan cirri khasnya masing-masing yaitu Alm. Olga Saputra Dan Mpok Nori. Mereka orang yang hebat dan tentunya telah memberikan kebaikan yang luar biasa untuk menghibur kita semua dalam kesehariannya.

Suasan hati lagi sedih kita bisa tertwawa melihat aksi mereka di TV, Suasana Kosong dan canggung bisa berubah menjadi akrab dan harmonis ketika melihat sajian khas mereka menetram kita sekeluarga. Kenapa mereka pergi dengan indah karena mereka telah memberikan banyak manfaat untuk orang lain, dan semoga mereka mendapatkan tempat yang telah dijanjikan oleh Allah SWT dengan indah untuk orang yang berbuat baik dan memberi manfaat untuk orang lain, Amin.
Mereka patut menjadi sumber pelajaran bagi kita untuk selalu memberikan hal yang terbaik dalam waktu hidup kita dengan cara apa yang kau bisa dalam kurun waktu tersebut kita bebas melakukan apapun dengan catatan hal yang bermanfaat dan berguna untuk orang sekelilingmu dan semua orang pastinya. Berbuat sesuatu tentunya merupakan bagian dari hidup yang kita miliki ini karena jika tidak kita tidak akan pernah dianggap ada dalam dunia ini.

Melakukan sesuatu dalam arti yang bisa mereka tahu akan adanya dirimu, tak perlu melakukan hal yang berat, dengan memberi saran atau membuat mereka bisa tersenyum saja kau akan selalu di ingat oleh mreka dengan ingatan yang baik karena kau melakukannya tanpa pamrih. Jadi, lakukan yang terbaik di sisi waktumu, buat hidupmu berkesan bermanfaat untuk orang lain, jika tidak bisa dan mampu dengan yang mereka lakukan, tersenyumlah pada semua orang maka senyummu itu akan selalu mereka kenang dalam kebaikan tanpa akan pernah hilang di hati mereka.

Buat hidupmu berkesan dengan dirinya yang iklhas dalam melakukannya, maka dirimu mungkin akan pergi namun kebaikanmu itu tak akan pernah hilang hingga bumi ini hancur dalam keadaan tak tersisa kembali dan kebaikan itu akan tetap ada dalam gengaman sang maha kuasa dengan janji yang indah yaitu tempat terbaik di sisinya kelak kita ada. Sukses untuk kita semunya, terima ksih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia