Syrma Car : Mobil Masa Depan Hasil Kreatfi Mahasiswa IED Italy



Pada Pergelaran Mobil Show Geneva 2015 Terlihat mobil keren untuk mobil masa depan yang merupakan hasil karya tangan kreatif 11 mahasiswa di Istituto Europeo di Design, Turin, Italia. Desain mobil keren tersebut di rangkai dengan konsep yang luar biasa. Hasil karya 11 mahasiswa ini langsung dipajang Geneva Motor Show 2015 Paling depan sehingga membuat mobil mereka berkolaborasi dengan Quattroruote.

Dengan Desain ciamik karya mahasiswa IED ini tidak bisa dianggap remeh dan di padang sebelah mata saja, Denagn tampilannya yang futuristik serta menawan sangat terlihat disetiap sudutnya yang membuat mobil ini mobil terkeren pada tahun 2015 ini.
Tampilan yang disajikan para mahasiswa ini mirip dengan salah satu mobil terbaik McLaren P1. Meski mesin bensin yang diusung di Geneva Motor Show tidak seperti mesin McLaren P1 namuun mobil keren menggendong mesin V8 berkapasitas 3.8 liter Twin-turbo dan itu pasti sangat kencang banget untuk di kendarai.

Mobil Syrma memiliki dimensi PxLxT sebesar 4.730 mm X 1.980 mm X 1.155mm dengan layout yang inovatif. Mobil ini juga mengusung mesin 4.0 liter V6 twin turbo, dan motor listrik yang menghasilkan tenaga sampai 900 hp. Yang lebih unik lagi dri mobil ini adalah Posisi nyetirnya ada di tengah sehingga membuat mobil terlihat seperti sebuah pesawat, dengan total penumpang 2 orang saja. Itulah sekilas mengenai mobil masa depan yang di rancang oleh tangan kreatif mahasiswwa itali ini.

Sumber gambar : google

Facebook Comment