13 Mar 2015

Menjadikan Diri Karyawan Produktif Dan Kreatif Tanpa Keluh Kesah



Orang yang Profesional dan sukses di bidang pekerjaan mereka adalah mereka yang selalu menggunakan waktu kerjanya seefektif dan seproduktif mungkin. Namun hal itu kadang malah membuat ita jenuh dan malas karena semakin banyak kerjaan yang menumpuk dan di kejar. Jika hal itu telah menterang kita maka kita akan kesulitan untuk bisa menjadi orang yang sukses dan profesional pastinya.

Dalam hal keterkaitannya untuk bisa berperan aktif dan produktif dalam bekerja ada baiknya anda Tentukan prioritas yang harus Anda kerjakan telebih dahulu, miliki dan kuasai gagasan yang jelas tentang pekerjaan yang ingin Anda lakukan, Jangan memprioritaskan hal-hal yang sesuai dengan selera pribadi dan bakat Anda saja karena dalam hal tersebut kita bukan pemilik perusahaan.
Hormati profesi Anda Sangat penting untuk memiliki rasa hormat terhadap apa yang Anda kerjakan. Sadarilah bahwa pekerjaan Anda akan memberikan manfaat bagi orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Jangan pikirkan timbale baliknya jika demikian anda akan malas untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Membuat daftar pekerjaan adalah tips yang sangat penting untuk menjadi lebih produktif di tempat kerja. Hal akan membantu Anda untuk menyelesaikan semua tugas tanpa melewatkan satu halpun. Jadi pengunaan waktupun jadi maksimal dan terkendali dengan baik.

Jadi, ketika anda melakukan pekerjaan anda, jangan pernah anda memikirkan hal yang buruk akan waktu yang tersita, bekerjalah dengan niat ibadah dan Ikhlas karena lebih dari itu semua anda bekerja dalam jalan yng benar demi keluarga di rumah tentunya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia