Mendengarkan Musik Mampu Menghilangkan Lelah dan Stres



Musik tentunya semua orang menyukainya, berbagai music di dunia ini telah tercipta untuk kita yang suka music. Entah itu music daerah, music barat, music kosidah dan indonesia sudah pasti kita semua memiliki kesukaan yang berbeda mengenai music ini. Tergantung selera dan tergantung keadaan diri kita music apa yang membuat kita nyaman saat music tersebut kita mainkan dan kita dengarkan.

Musik bukan sekedar alunan nada indah yang membuat kita tenang dengan hal tersebut, dengan mendengarkan music kadang kita bisa merubah suasana dari terbelenggu menjadi bergairah, dari sunyi menjadi ramai dan dari membisu menjadi pandai bercengkrama. Selain itu juga music ini juga bisa membawa kita ke masa lalu saat cerita indah bersama orang tercinta hadir kembali hanya lewat sebuah lagu alunan nada bernama music ini.
Musik juga bisa mengambarkan keperibadian seseorang, misalkan dia suka music yang mellow maka dirinya pasti orangnya sering menyendiri dan gampang sedih dan meneteskan air mata, jika menyukai lagu yang beraliran rock maka sudah pasti orangnya pemberani dan pantang menyerah dan masih banyak hal lain gambaran diri seseorang hanya dengan music ini.

Selain hal yang di atas mungkin sudah paham bahwa music juga bisa menghilangkan stress dan buat kita rilex ketika mendengarkan msuik kesukaan kita pastinya. Dengan mendengarkan music diri kita akan terbawa pada keadaan yang nyaman dan pikiran tenang pada akhirnya. Jadi kalau lagi banyak masalah dengan mendengarkan music kesayangan mungkin bisa akan terasa ringan untuk di jalani. 

Bernostalgia bersama music tentunya akan lebih baik daripada anda melampiaskan masalah anda pada hal yang buruk, melampiaskan stress anda hal yang buruk tentunya tidaklah baik. Melampiaskan sakit hati, gundah gulana karena suatu keadaan yang tidak menngenakan dengan suatu tindakan yang buruk tentunya tidak baik juga lebih baik mendengarkan music akan jauh lebih baik dari semuanya itu anda lakukan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google

Facebook Comment