Membaca Cara Terbaik Untuk Dapat Menulis Artikel BLOG Setiap Hari



Mungkin kata bijak ini pernah anda tahu dan anda dengarkan “Dengan membaca maka akan membuka pintu dunia”. Dari perkataan bijak tersebut dapat di gambarkan dan di simpulkan bahwa dengan membaca kita bisa membuka peluang, jalan serta sukses menciptakan kehidupan yang lebih baik pastinya. Membaca adalah sumber ilmu yang kita miliki karena tanpa kita membaca kita tidak akan pernah tahu apa-apa dalam hidup ini.
Dari membaca kita bisa menulis, jika kita tidak membaca bagaimana kita bisa menulis. Seperti layaknya membuat tulisan untuk update blog kita tentunya kita harus membaca terlebih agar dalam pikian kita terlintas suatu pemikiran akan sebuah tindakan yang akan kita referensikan ke dalam bentuk tulisan nantinya yang tentunua dengan gaya dan pemikiran tulisan kita sendiri bukan copaspastinya dari buku yang kit abaca tersebut. Jika dilakukan sedemikian maka saja anda tidak bisa menulis karena hanya menyalin isi buku tersebut.

Hal yang mudah kalau membaca adalah sumber ilmu untuk diri kita adalah ketika kita sedang membaca sebuah buku tentang orang sukses maka kita akan terinspirasi untuk menuliskan kalimat sukses mengenai orang tersebut seperti langkah dan cara mereka bisa sukses seperti itu. Jika kita membacamengenai olahraga maka akan muncul dalam pikiran kita sebuah pemikiran akan olahraga tersebut seperti apa yang kita rasakan saat olahraga dan bisa menjadi bahan untuk kita bagikan dalam sebuah tulisan blog kita.

Masih banyak lagi yang bisa membuat pikiran kita terbuka karena mebaca sebuah artikel dan buku. Apalagi saat ini tidak sulit seperti dulu lagi untuk bisa kita mencari naskah untuk kit abaca, selain media Koran, majalah yang telah tersedia dalam era modern saat ini media online juga lading ilmu yang dapat kita jadikan untuk bisa kita dapatkan menjadi sebuah inspirasi dlaam kita menulis untuk artikel blog kita.
Balik lagi saya sarankan untuk tidak copas dalam menuliskanya karena jika anda terus copas maka anda tidak akan pernah menjadi penulis karena penulis itu bukan copas melainkan berkarya dengan pemikiran kreatif dan inovatif. Lebih baik menulis apa adanya namun karya dan tulisa anda sendiri itu lebih bernilai bagi diri anda nantinya daripada tulisan bagus namun miliki orang lain tentunya tidak ada rasa bangga dan kepuasan dalam kita menulis untuk blog kita. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google

Facebook Comment