Media Sosial Twitter Akan Membuka Kantor Di Indonesia



Media social Twitter telah membuka kantornya di idnonesia hal tersebut menandakan hal yang baik untuk kemajuan media social yang ad adi Indonesia ini karena oihka twitter bukan hanya untuk melonjak kepentingan marketing mereka saja namun juga akan melakukan banyak hal seperti memperkaya konten local di Indonesia ini.
Berdasarkan perkataan dari berbagai media online di Indonesia ini melalui CEO Twitter Dick Castolo mengatakan bahwa pihak twitter akan memperluas kerja sama dengan media, ekspansi bisnis, sales dan marketing, serta memperkaya konten local yang ada di negeri ini bukan hanya ad adi Indonesia dengan mengambil keuntungan semata saja.

Menurut pihak twitter ini, Negera Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Twitter terbesar di dunia dan Indonesia merupakan tempat twitter berkembang dengan pengemar yang baik dan selalu update, Jadi pihak mereka ingin bekerja sama dengan para marketer Indonesia untuk member pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia pengguna twitter ini.

Semoga saja niat baik pihak twitter ini terlaksana dan membuka kantor di Indonesia dan karyawanya orang Indonesia bukan orang luar agar ilmunya bisa kita petik dan kita pelajari dari media social sukses ini. Semoga terlaksana dan sukses selalu untuk twitter.

Sumber gambar : google

Facebook Comment