25 Mar 2015

Kebanyakan Media Sosial Bikin Gedget Lemot Dan Sering Eror



Perkembangan media social saat ini semakin menjamur keberadaan. Keberadaan media social tersebut tentunya tidak bisa kita pisahkan lagi dalam kehidupan masa kini karena kita tidak bisa menolak dan tidak dapat kita pisahkan dari kehidupan kita tentunya karena media social ini seakan sudah menjadi kebutuhan untuk kita dalam waktu kita.

Tak ada yang salah pastinya kita menggunakan media social tersebut asalkan kita tahu persepsinya mana yang kita butuhkan dan mana yang mungkin tidak perlu kau gunakan karena jika semua media social kita gunakan maka kita akan puisng sendiri juga dalam meladeninya. Belum lagi soal pesan, status dari sana sini yang membuat kita kadang gundah dan lelah untuk menjawabnya. Belum lagi masalah yang di timbulkan dari kebanyakan media social tersebut bagi gadget kita nantinya.
Masalah ini pasti pernah anda alami, kenapa gadget saya sering mati sendirinya, lemot banget dan sering mendadak berhenti alias eror tidak bisa di akses sama sekali dalam beberapa menit. Hal tersebut tentunya ada efeknya dari media social ayng anda gunakan. Kita tahu gadget tersebut ada kapasitas yang di gunakannya ya seperti kita juga jika kita hanya mampu mengangkat beban 10 kg dan di beri beban yang lebih dari itu maka kita kita tidak akan kuat untuk mengangkatnya, walaupun bisa tapi tidak maksimal pastinya.

Begitu juga dengan gadget yang anda gunakan, jika kebanyakan aplikasi seperti media social apa saja ada di gedgetmu maka itu akan membuat gedgetmu menjadi cepat panas, eror dan mendadak sering mati sendirinya. Jadi gunakan media social dengan kebutuhanmu karena hal tersebut lebih baik dalam anda meghemat gadget anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia