2 Mar 2015

Jika Dirimu Telah Merasa Gundah Dengan Waktu Yang Kau Jalani Ada Baiknya Anda Mengubah Visi Dan Misi Hidupmu



Mungkin kau terlalu sulit untuk bergerak karena selalu gagal untuk bisa kau lewati apa yang ingin kau raih dank au dapatkan, Mungkin dirimu telah hilang rasa dan semangat dalam waktu yang kau jalani karena ada rintangan dan halangan yang selalu mentahkan waktu suksesmu itu. Jika memang itu yang kau rasa maka ada baiknya anda mengingat dan menarik kembali yang telah menjadi visi dan misi yang telah kau tanamkan dalam gerak langkahmu itu.

Tak semua jalan hidup itu selalu sukses menuju apa yang kau harapkan, kadang kita mengira apa yang telah jalani sudah benar namun entah kenapa hal tersebut tak bisa mendukung kita menuju apa yang telah menjadi harapan kita. Refresh kembali visi dan misi hidup anda , anda perlu mempelajarinya lebih cermat dan lebih detail lagi mungkin saja anda dalam menanamkan visi dan misi hidupmu itu terlalu kejam dan sulit untuk anda jalani.


Hal ini sangatlah perlu anda ubah karena jika salah langkah dan salah jalan tentunya kita tidak akan pernah sampai ke tujuan apa yang telah menjadi tujuan kita. Seperti layaknay kita ingin pergi ke suatu tempat tentunya kita harus tahu jalan menuju kesana dan kita pasti sudahtahu peralatan apa yang mestinya kita gunakan dan persiapkan untuk sampai ke sana. Dengan persiapan yang baik itulah maka kita akan sampai pada tujuan tersebut dengan baik dan selamat pastinya.

Begitu juga dengan hidup yang kita jalani ini, kita harus tahu strategi dan paralatan dan persiapan apa yang harus kita miliki untuk bisa menggapai apa yang kita inginkan yang biasanya lebih di kenal dengan visi dan misi hidup. Jadi mulailah dengan visi dan misi yang baik agar semua berjalan dengan semestinya dank au menjalaninya juga tidak ada beban dan resah dalam gundah menuju apa yang kau inginkan dan cita-citakan dalam hidupmu. 

Kita semua memiliki tujuan yang berbeda dan memiliki cara yang berbeda namun semua itu tak akan pernah lengkap jika tuhanmu tak pernah kau hadirkan dalam visi dan misi hidupmu karena itu adalah kunci yang utama. Semoga kita sukses dalam dunia ini dan sukses pula di akhirat nanti, Amin. Terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia