10 Mar 2015

Jangan Terpaku Karena Hanya Masalah Umurmu



Jika kita masih berumuran di bawah 30 tahun mungkin kita tidak terusik dengan perlakuan waktu yang semakin menyempit kita rasakan mungkin, kita tidak mendegar pertanyaan itulah, inilah kenapalah dan sebgainya dengan umur kita yang sudah menginjak kepala kita. Jika kita hidup di kota besar mungkin hal ini tidak menjadi sorotan karena mereka selalu berpikir mapan dalam arti luas bukan masalah umur yang mereka pikirkan melainkan bagaimana bisa sukses dlama karier mereka.

Namun akan berbeda jika anda tinggal di sbeuah kota kecil atau desa, maka hal ini sangatlah resah kita rasakan karena setiap hari kita akan di hadapkan dengan pertanyaan yang membuat sakit hati kadang menyerang batin kita. Hal ini tentunya bermaksud baik untuk mereka sampaikan kepada kita namun karena ita belum siap menerima pembicaraan tersebut kadang bisa membuat tengsi darah naik dan marah-marah.
Sehingga kita kadang berhenti untuk melakukan aktivitas hanya karena malu dengan umur yang sudah menginjak kepada tiga tersebut, kita malu bergerak dan kita terpaku dengan omongan mereka tersebut. Hal ini tentunya sangatlah rugi bagi karier hidup anda tentunya karena jika terus menerus kita rasakan maka akan berdampak buruk untuk pertumbuhan diri dalam proses menjalani hidup untuk bisa menggapai apa yang ingin di raih nantinya.

Kita patah semangat, berdiam diri, cepat tersinggung dan lari dari keramaian untuk bisa menenangkan diri. Sebaiknya jangan pernah anda lakukan hal ini karena akan merusak pola hidup anda nantinya, seharusnya anda sudah mendekati masa suksesmu namun karena hanya dengan omongan mereka tersebut anda berhenti di tengah jalan. Jalani apa yang telah menjadi prisnsip hidup anda, mereka memang akan berlaku begitu jika kita tidak bisa bertahan dalam arti tidak memperdulikan cemoan mereka maka nanti mereka akan diam juga.

Tak perlu kau masukan dalam hidupmu hal yang membuat hatimu terluka, pikiranmu terganggu karena semua itu adalah urusan yang maha kuasa, jika memang anda belum menikah dalam umurnya yang semakin senja, tak perlu kau berkeluh kesah kenapa aku begini, jalani hidup ini dengan selalu dalam bimbingan tuhanmu maka kau tidak akan pernah resah walau dalam keadaan apapun itu, percayalah. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia