Hal Berikut Membuat Tidur Malam Anda Tidak Nyaman



Tidur pada malam hari merupakan kombinasi pokok yang penting dalam kehidupan ini karena setelah kita berkativitas seharian dengan berbagai kegiatan maka tubuh serta pikiran kita butuh yang namanya istirahat jika terus di paksakan diri untuk tidak istirahat maka akan berdampak buruk dari kesehatan dan pola pikir kita nantinya.
Namun dalam kita istirahat dalam tidur kadang kita tidak nyaman dan terganggu karena berbagai kendala di alami saat kita tidur tersebut, hal tersebut tentunya sangat menganggu jam istirahat kita pada saat kita tidur, hal yang membuat kita tidak nyaman tersebut di antaranya :
  • Banyak Pikiran 
Jika pikiran kita tidak karuan dan masih banyak masalah siang hari yang kita bawa terus ke dalam jam istirahat kita maka sudah pasti kita akan kesulitan untuk memejamkan mata, kita susah tidur apalagi untuk tidur pulas karena pikiran kita masih terpokus dalam berbagai kendala dalam masalah yang kita hadapi. Jika anda berlaku seperti it uterus menerus maka anda akan kesulitan untuk tidur dengan nyaman dan baik bagi kesehatan anda. Mulailah melupakan berbagai masalah hidupmu di setiap tidur dan jam istirahatmu karena tubuh dan pikiran anda butuh juga untuk istirahat.
  • Mimpi Buruk
Mimpi merupakan bunga tidur dan itu merupakan dari tidur kita. Mimpi baik tentunya akan membawa kita dalam tidur yang nyaman dan indah pastinya, namun jika itu mimpi buruk maka kita merasa tidak nyaman dalam tidru kita karena mimpi tersebut akan membawa kita dalam pikian yang tidak-tidak, entah itu terjadi atau tidak biasanya seseorang yang mengalami mimpi buruk maka dia akan susah untuk tidur kembali dan sangat sulit untuk nyaman dlaam tidurnya kembali.
  • Fenomena Ketindihan Saat tidur
Fenomena tidur yang satu ini sudah jelas sangat tidak di inginkan semua orang karena menurut saya juga pernah mengalami hal yang namanya ketindihan sangat itdak nyama untuk tidur karena fenomena ketindihan ini berhubungan dengan mahluk halus katanya. Dari berbagai artikel penelitian yang pernah say abaca jika fenomena ketindihan ini tidak berhubungan dengan mahluk halus namun hanya karena badan dan pikiran kita terlalu banyak masalah dan pada saat kita tertidur maka pikiran kita tidak ikut rileks atau istirahat maka kita terbawa ke suatu tempat dimana pikiran kita terpusat maka badan kita akan terasa berbeda pada saat itu seperti ada beban di atas kita.

Namun kebanyakan orang berpendapat bahwa fenomena ketindihan tersebut merupakan karena memang ada mahluk halus di samping kita karena kita tahu kita sangat berdampingan dengan mereka, jadi jika kita pada saat hendak tidur tidak membaca mohon perlindungan dari tuhan maka mereka akan menganggu jam tidur kita nantinya dan hal ini tentunya sangat menganggu tidur kita tidak nyaman pastinya. Itulah tiga hal yang menurutku yang membuat tidur kita tidak nyama pada malam hari pastinya, semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google

Facebook Comment