Gunakan Waktu Mudamu Dengan Baik Agar Masa Tuamu Nyaman Untuk Di Nikmati



Hidup itu sebuah perjalanan panjang yang pada akhirnya kita akan di pertemukan satu titik akhir dari masa perjalanan tersebut yaitu masa tua hingga kita pergi untuk selamanya. Dalam menumpuh perjalanan hidup ini kita tentunya mengalami proses hidup dari masa bayi ke anak-anak tumbuh remaja hingga dewasa lalu bertemulah dengan masa tua tersebut jika kita di izinkan untuk bertemu masa tua tersebut karena kita sudah paham betul betapa umur kita tidak ada yang tahu kapan akan berhenti.
Menggunakan waktu dengan baik itu tentunya sudah menjadi acuan dalam hidup ini, karena waktu kita tahu tak akan pernah kembali lagi ke belakang dan akan terus berjalan. Mulailah menata waktu mudamu untuk bertindak semaksimal mungkin dengan bekerja keras demi sebuah impian yang ingin di raih. Isi waktumu dengan hal yang bermanfaat dan bisa menjadikan hal tersebut hal yang indah pada masa tuamu nanti. Kita jangan terlena dengan waktu muda kita yang sebeanrnya hanyalah sesaat saja, menikmati masa muda itu memang perlu namun jangan telena dengan waktu tersebut karena jika terlena maka masa tuamu nanti kau tidak dapat apa-apa dalam hidup yang kau miliki.

Berkaryalah dengan baik, berusaha dalam waktu yang masih sanggup kau tatap mentari pagi yang penuh semangat untuk membuat sebuah prestasi agar masa tuamu nanti kau dapat duduk nyaman dengan apa yang sudah kau torehkan dalam waktu mudamu. Masa tua merupakan masa penantian yang tidak akan lama lagi kita akan pergi dari dunia ini menuju alam kekal abadi selamanya, maka jika masa tua kita kita nyaman tidak lagi memikirkan hal yang berbau dunia karena kita sudah tahu anak-anak kita sudah pada sukses semuanya dan tinggal kita mengurusi bekal untuk akhirat kita di sana dengan menjalankan perintah agama dengan kusyuk dan taat.

Jadi, buat prestasi dan kerja keraslah dlaam masa mudamu agar masa tuamu nyaman untuk kau nikmati dank au dapat berpikir lega betapa diri kita seudah saatnya untuk berhenti berpikiran akan dunia yang singkat ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google

Facebook Comment