6 Mar 2015

Biasakan Diri Untuk Tidak Tergesa-gesa Dalam Aktivitasmu



Sifat tergesa-gesa merupakan tindakan dan sifat yang buruk bagi manusia karena sifat dan tindakan tersebut merupakan tindakan yang di miliki oleh syetan penggoda dan penjerumus hidup manusia. Dalam tuntutan hidup dalam sebuah nasehat bahwa jika kita selalu melakukan sesuatu dengan selalu tergesa-gesa maka sudah pasti hasilnya akan tidak maksimal dan akan buruk karena dalam mengerjakannya tidak ada keseriusan dan kehati-hatian di dalamnya.

Untuk itulah, janganlah biasakan diri untuk tergesa-gesa dlaam melakukan sesuatu dalam hidup dan aktivitas sehari-hari karena akan berdampak buruk akan hasilnya nanti. Hal yang biasa yang sering kita rasakan adalah karena kita tergesa-gesa ingin melakukannya maka kita sering mengalami lupa. Lupa sangat berhubungan dengan sikap tergesa-gesa ini, jika sudha terjadi seperti ini maka akan sangatlah rugi hasilnya nanti.
Tergesa-gesa juga jauh dari rasa sabar diri dlam bertindak dan menerima segala hal dlaam hidup ini. Orang sabar tentunya selalu menjauhkan diri dari sifat tergesa-gesa ini karena jika ada orang yang selalu menjaga diri dari sikap tergesa-gesa dalam hidupnya maka dia adalah orang yang selalu sabar dalam menjalani hidupnya. Sabar sudah kita ketahui akan berefek baik pada diri kita, bukan saja di atas dunia ini saja efeknya sabar namun id maata yang maha kusa sikap sabr menjadi kunci dalam kita menerima pahala yang baik.

Jadi, hindari sikap selalu tergesa-gesa dalam kehidupan kita agar kita nyaman dalam menjalaninya dan selalu terhindar dari kesalahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari hanya karena sikap tergesa-gesa tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, Terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia