16 Mar 2015

Bersikap Bijaklah Ketika Waktu Tak Berpihak Padamu



Mungkin sobat blogger semua pernah mengalami hal seperti ini diperlakukan oleh waktu dalam kita ngeblog tak seperti yang kita inginkan. Seperti blog yang kita miliki di banned oleh pemiliknya web tersebut sehingga apa yang sudah kita bangun dalam blog semuanya musnah dan ketika itu pula kita sangat terpukul dengan keadaan tersebut karena kita tahu untuk membangun sebuah blog butuh waktu dan butuh perjuangan dan kerja keras yang lama tentunya.

Sekedar untuk berbagi kisah hati yang pernah mengalami waktu sulit dalam hidup yang kita alami ini, entah itu dalam dunia blogger maupun dalam kehidupan lainnya karena saya pikir semua orang pasti memiliki kisah yang berbeda dalam waktu yang sulit untuk di terima dengan akan sehat datang mempengaruhi kehidupan yang kita miliki ini. Dalam hal tersebutlah kita di bombing untuk berlaku bijak dalam menyikapinya karena kita harus sadar bahwa hidup itu memang begitu adanya dan harus tetap kita jalani tanpa keluh kesah.
Namanya juga kita numpang seperti layaknya blog gratisan yang menyediakan untuk kita, tak perlu kau gundah dan marah sana-sini hanya karena blog yang kau miliki tersebut di perlakukan dengan tidak baik oleh pemiliki platform tersebut karena saya pikir itu halnya wajar saja karena mereka juga punya aturan yang baik dan ketika waktu mungkin kita telah menyalahkan aturan tersebut sehingga blog yang kita miliki di hapus atau di perlakukan dengan tidak baik.

Bagi kita yang hanya numpang pada platform tersebut sudah selayaknya sadar dan bersikap baik akan keputusan mereka karena hanya itu yang bisa kita lakukan untuk bisa bertahan agar blog yang kita miliki bertahan lama umurnya. Brsikap bijaksanalah dalam menerima perlakuan yang menurutmu kurang baik tersebut dari mereka karena dengan begitu kau lebih memiliki diri yang baik dari segi mental dan rasa ihklas dan bersabar terhadap waktu yang kau miliki.

Ingat, semua akan ada jawabannya jika kau tidak menyerah dengan waktu yang sangat sulit untuk kau jalani pada saat tersebut, kadang tuhan menguji seseorang pada saat waktu yang sangat tidak terduga dan pada saat kesuksesan itu sudah mendekat dengannya dengan alasan agar lebih siap dan lebih paham ketika kesuksesan itu datang kepadanya nanti.

Berpeganglah dalam hidup yang terarah, jangan pernah gundah dan lemah hanya karena blogmu tidak di perlakukan dengan baik oleh mereka, jika jatuh ayo bangun lagi untuk tetap berdiri hingga kau mampu lagi menatap matahari kesukesanmu kelak dalam bahagia masa depanmu yang indah seperti senyum hari ini. Semoga sobat blogger tak patah arang dengan perlakukan waktu saat ngeblog tidak sesuai dengan apa yang kau pikirkan karena hanya itu bagian dari suksesmu dalam ngeblog, tetap siaga dan siap dalam menempuh waktu yang penuh tantangan tersebut agar kau rasakan kesuksesanmu nanti dengan indah.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia