5 Mar 2015

Berpeganglah Pada Kebaikan Dirimu Akan Selamat


Sekecil apapun yang kau perbuat dan semua itu akan ada balasnya, baik itu perbuatan buruk maupun perbuatan baik. Mungkin tidak sekarang balasnya namun itu pasti akan dibalas hanya menunggu waktu saja untuk kau dapatkan balasannya. Hari ini kau berbuat mungkin tidak langsung kau dapatkan balasannya namun itu telah tercatat dalam sebuah tulisan maka niscaya tuhan itu bohong akan membalas apa yang kau perbuat di waktu hidupmu.
Berbuat baik itu sudah menjadi panutan dalam hidup yang kita miliki, namun kita butuh waktu untuk bisa berbuat baik dan menjadikan diri orang yang baik namun sangatlah gampang untuk menjadi orang yang jahat yang melakukan keburukan di muka bumi ini. Jika mengkaji lebih dalam maka itu hal yang mansuiawi karena kita sebagai manusia tak lekang oleh dosa dan perbuatan buruk namun bukan tidak ada batasnya kita melakukan hal yang jelek tapi ada saatnya kita harus berusaha untuk meninggalkannya dengan bertaubat kepada tuhanmu dan menyesali perbuatan burukmu itu.

Kita selalu diberi waktu untuk memperbaiki diri namun kadang kita mengabaikannya karena kita asyik dan telah menyatu dengan keadaan diri yang penuh dosa dan kita telah melupakan tuhan kita akan diri kita yang sebenarnya bukanlah abadi di atas dunia ini, jika nanti waktunya kita akan di panggila kembali ke dunia yang tentunya abadi dengan bekal yang kita lakukan di dunia ini.

Bukan mengajarkan untuk menjadikan dirimu mahkluk mulia namun untuk saling memberi peringatan kepada sesame manusia bahwa kita akan pergi dari dunia, entah esok, hari ini dan lusa dan itu pasti. Jadi sebelum hal itu terjadi maka lakukan hal yang terbaik dalam hidupmu dengan berpengang selalu dalam kebaikan karena kebaikanlah yang akan memberikanmu tempat yang indah sana bersama orang yang baik pula. Semoga anda menyadarinya dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semunya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia