2 Mar 2015

Berhati-Hatilah Bersepeda Motor, Begal Mengintai Anda



Dalam beberapa Bulan Terakhir, Curamor berkedok Begal Sangat rawan terjadi, mereka bertindak tak segan melukai korbannya hingga tewas sekalipun. Tak ada rasa belas kemanusian di dalamnya mereka akan mengahabisi nyawa para korbannya jika menolak untuk memberikan sepeda motor yang dimiliki korbanya. Tak bisa berbuat banyak kebanyakan para korban begal ini selalu tak memiliki tekad untuk melawan karena para begal berulah sangatlah jeli dan tentunya sangatlah menyeramkan.

Para curamor berkedok begal ini bertindak dalam keadaan para pengguna sepeda motor lengah dalam perjalanan mereka, tidak berhati-hati dalam melintasi jalan yang mereka lewati pada saat itulah mereka menyusup dari belaakng, depan seoalh polisi memperhentikan motor lalu menyitanya dengan senjata tajam pasti yang kita kenal samurai berlaras panjang.
Sebelum hal ini terjadi pada diri anda para pengguna sepeda motor yang biasa pulang malam habis kerja, para kaulah muda yang suka keluyupan kemana-kamana dan juga masa lbur yang pulang ke tempat yang jauh seperti bogor, tanggerak, bekasi dan depok, maka berhati-hatilah untuk melintasi jalan yang beraromkan sepi, dan jika melewati jalan yang kosong menimalkan mungkin untuk menambah kecepatan karena jika kita tidak berhati-hati maka para begal ini mengintai anda untuk menjadi korban selanjutnya.

Bukan sekali dua kali para begal ini tertangkap, di tembak polisi dan dihakimi masa hingga tewas namun kejeraan dalam kelompok ini tak surut hingga saat ini, mereka semakin membabibuta memburu para korbannya hingga tak berdaya. Jadi demi keselamatan anda khususnya bagi anak-anak muda anda, jika mau keluar malam haruslah memiliki teman dan jangan pergi ke tempat atau jalan yang sepi karena akan mengundang kejahatan begal disananya.

Untuk Pak Polisi, semoga segera menuntaskan kejahatan ini karena sangatlah meresahkan masyarakat dalam beraktivits karena kemana-mana selalu di hantui rasa takut oleh kelompok begal ini. Semoga Pihak keamanan turut serta dalam bertindak untuk segera menuntas kejahatan lainnya juga dalam negeri ini karena kita tidak ingin negeri ini penuh dengan rasa takut dan kejahatan karena kita semua cinta damai dan tentram.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia