24 Mar 2015

Bekerjalah Dengan Rasa Tanggungjawab



Banyak yang bilang jika bekerja itu adalah beribadah karena kita bekerja tersebut untuk mencari nafkah untuk kehidupan kita dan keluarga pastinya. Pergi pagi hingga malam itu membutuhkan tanggungjawab yang besar pastinya. Kita butuh pemikiran yang jernih untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Walau kadang pusing dan lelah menyerang namun tetap saja kita harus selsaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan hal itu telah mencerminkan bahwa kau bertanggungjwab dengan apa yang kau kerjakan.

Bekerja bukan sekedar untuk kita mendapatkan hasilnya saja, hal ini kadang bisa mengusik hati kita untuk berbuat hal yang buruk. Hanya karena hasil yang kita dapatkan dari pekerjaan terebut tidak singkron maka kita melakukan perbuatan yang buruk dari pekerjaan tersebut. Janganlah berlaku seperti itu karena semua itu tidak baik untuk anda dapatkan dari hasil pekerjaan yang buruk.
Berusahalah untuk bekerja karena tanggungjawab berbahan ikhlas karena jika selalu begitu tuhan tidak akan pernah diam melihat kita selalu berlaku jujur dan apa yang kita dapatkan sudah apsti halal tanpa beban pastinya. Jika kita melakukan suatu pekerjaan karena tuntuan saja mungkin asilnya juga akan menjadi tuntutan nantinya buat dirimu.

Jadi, Bekerjalah dengan baik maka hasilnya pun akan baik nantinya, Tak perlu kau harus bekerja keras sedangkan pekerjaan itu buruk, bekerjalah semampu apa yang kau bisa karena itu lebih baik kau dapatkan. Selalu memiliki sifat seperti itu maka semua akan jauh lebih baik dan dirimu tenang dlaam bekerja dan beraktiviast dimanapun anda berada. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber gambar : google


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia