Sudahkah Kau Meningat Tuhanmu Hari Ini ?



Waktu yang kalau jalani mungkin tak sesuai dengan apa yang kau inginkan. Masalah datang silih bergantimenyertai tak kenal lelah selalu menyertai jalan hidupmu. Apa yang kau lakukan seakan tak pernah kau temukan hasil dan jawabanya. Segala usaha telah kau lakukan dan segala strategi hidup telah kau terapkan namun semua tak membuahkan hasil juga untuk membuat kau bahagia.

Untuk itulah kita mungkin telah salah dalam menginggatNYA yang kita sangat perlu kita sertai dalam jalan hidup kita ini. Mungkin kita telah menghilangkan tuhanmu dalam arah dalam hidupmu. Jika itu memang adanya maka apapun yang kau lakukan tak akan pernah aku temukan titik terangnya karena tuhanmu tak pernah kau libatkan dalam hidupmu.

Kita hidup ini atas kehendakNYA, Namun masihkah tak mempercayainya sehingga kau merasa gagah tanpa kuasanya itu. Seberapa kuatkah dirimu sehingga kau mampu melupakan tuhanmu itu. Jika kau selalu menganggap itu semua tidak ada maka sudah pasti hidup yang kau lalui tak pernah kau temukan bahagia yang kau inginkan.

Untuk itulah, ingatkah Dia dalam setiap detik nafasmu dalam mengejar apa yang kau inginkan, Ingatlah padaNYA dalam setiap langkah yang ingin kau jalani menuju apa yang kau inginkan. Dengan begitu hidupmu akan terkendalai dengan baik walaupun cobaan dan rintagan itu terlalu dahsyat untuk kau lalui namun karena kau selalu berserah diri padaNYA maka semua akan terasa tenang dan nyaman dalam kau mengayuh bahtera kehidupan ini.

Keberhasilan hidupmu lebih mudah untuk kau dapatkan jika Kuasanya selalu kau tanamkan dalam hatimu bahwa tidak akan pernah dapat apa-apa kita ini jika Dia tak merestui semua apa yang kita jalani ini. Ingatkan Dia Dalam keadaan apapun karena hanya itu yang bisa lakukan agar kita selalu dalam lindunganNYA dan dalam kemudahanNYA, Amin.

Facebook Comment